Gaya Hidup

Bioskop Cinema XXI Hadir Karena Melihat Potensi Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Bioskop Cinema XXI di pusat perbelanjaan Ramayana Departemen Store di Jalan PB Sudirman, Kota Kediri, Jawa Timur mulai dibuka, pada Jumat (17/5/2019) besok. Kehadiran bioskop kelas Nasional di kota ini tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi di Kota Kediri.

“Besok adalah openingnya, sedangkan hari ini kita masih fokus mempersiapkan beberapa pekerjaan yang harus kita selesaikan untuk esok hari itu,” ujar kata Manajer Cinema XXI, Sutardi kepada wartawan, Kamis (16/5/2019).

Pihaknya melihat potensi dan ketertarikan masyarakat Kota Kediri terhadap dunia perfilman. Selain itu di Kota Kediri, selama ini hanya memiliki satu gedung bioskop yakni di Golden. Sehingga, bagi cinema XXI kondisi tersebut adalah peluang.

Kehadiran bioskop baru ini disambut baik oleh berbagai kalangan, termasuk dari pelajar. Salah satunya, Nadifa, siswi MTSN 2 Kota Kediri. Ia sangat antusias terhadap kedatangan cinema 21 di kota tercintanya.

“Senanglah pasti, jadi kita tidak takut kehabisan tiket lagi untuk menonton film favorit karena ada dua bioskop yang berdiri di Kota Kediri,” katanya bersama temannya saat melihat-lihat area bioskop baru tersebut.

Nadifa berharap, harga tiket nonton di cinema XXI bisa murah dan sesuai dengan kantong pelajar. “Harapannya sih lebih murah. Atau harusnya ada program khusus penonton kalangan pelajar bisa mendapat potongan harga tiket, pasti itu asyik sekali,” ucapnya sambil tertawa lepas.

Gedung film cinema XXI berada di lantai tiga Ramayana Kediri. Jumlah kapasitas tempat duduk di gedung ini sebanyak 494 yang terbagi menjadi 4 studio. Kehadirannya diharapkan mampu memfasilitasi keinginan masyarakat Kota Kediri yang hobbi alam nonton film favoritnya.

Sementara itu tarif yang dikenakan di bioskop Cinema XXI untuk hari Senin – Kamis dibandrol dengan harga Rp 30 ribu per tiket. Sedangkan hari Jum’at seharga Rp 35 ribu serta hari Sabtu – Minggu dibandrol dengan harga Rp 40 ribu. [nng].

Apa Reaksi Anda?

Komentar