Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Bikin Pria Jatuh Cinta Begini Tips Chat Dengannya

Andrea Piacquadio dari Pexels

Surabaya (beritajatim.com) – Berkirim pesan melalui media sosial tentu sudah menjadi hal yang umum terjadi. Bahkan tak jarang jodoh datang dan bertemu dari sana. Kebiasaan mengirim pesan dalam proses perkenalan hingga pendekatan pun menjadi aktivitas yang tak terelakkan.

Dalam hal ini kaum pria yang biasanya lebih aktif mencari topik pembahasan, sedangkan para perempuan dominan sekadar menanggapinya. Banyak alasan mengapa perempuan lebih memilih pasif,salah satunya karena mereka bingung mau membahas dan merespon apa. Namun, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan ketika sedang chat dengan orang yang disukai, beberapa di antaranya ialah;

 

Puji dia
Pada dasarnya sama seperti kaum perempuan, para pria juga senang dipuji. Jika para perempuan kerap saling melempar pujian bahkan dengan sesama jenis, namun cowok tidak demikian. Tak ayal ketika ada seorang wanita yang memujinya bahkan dalam hal kecil saja, seperti potongan rambutnya yang bagus, tentu pria akan sangat bahagia.

Bahas memori indah masa lalu
Ketika chat dengan pria yang disukai, coba bahas kenangan indah di masa lalunya, terlebih jika kenangan tersebut perihal aktivitas yang kamu dan dirinya lakukan bersama. Hal itu tentu akan menarik kembali memorinya yang indah di saat bersamamu. Atau jika tidak ada kenangan bersama, setidaknya beri topik yang bisa membangkitkan ingatan indahnya. Hal ini berguna untuk memberikan suasana menyenangkan kala chatting.

Tunjukkan value
Para perempuan tentu harus punya value, jadi meskipun suka berat dengan si pria bukan berarti bisa seenaknya saja ia memutuskan sesuatu sesuai keinginannya sendiri. Misal tiba-tiba tidak ada kabar, sekalinya ia berkabar, para wanita harus bersikap tegas, tunjukkan jika kamu tidak suka dengan sikapnya tersebut. Meski begitu lakukan dengan sikap yang tidak berlebihan namun tetap elegan.

Tidak perlu inisiatif menceritakan diri sendiri
Meski menyukainya, bukan berarti kamu bisa langsung menceritakan semua hal yang bersifat pribadi kepada dirinya. Biarkan si pria penasaran serta berikan dia kesempatan untuk menunjukkan effort dalam mendapatkanmu. Selain itu, karena biasanya pria yang jatuh cinta padamu ingin menunjukkan usahanya untuk mendapatkan apresiasimu. [fyi/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar