Gaya Hidup

Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Besok Film Collectors Tayang Perdana di CGV Sunrise Mall Mojokerto 

Paguyuban Gus dan Yuk Kota Mojokerto menyaksikan film Collectors di CGV Sunrise Mall Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sudah ada jadwal akhir pekan kemana? Jangan lupa film Collectors akan tayang perdana pada, Jumat (27/11/2020) besok. Film yang dibintangi oleh Lee Je-hoon, Jo Woo-jin, Shin Hye-sun dan Im Won-hee ini serentak dirilis di bioskop termasuk di CGV Sunrise Mall Mojokerto.

Film ini diproduseri dan ditulis oleh Hwang Dong Hyuk. Film ini menjadi box office di negara asalnya, per tanggal 23 November, film Collectors telah ditonton sebanyak 1,2 juta orang. Film bercerita tentang aksi perampokan mencekam yang penuh kecerdasan dan skema menunjukkan pertempuran sengit untuk mengklaim harta kuno.

Ketika tersiar kabar bahwa harta karun raja kuno yang dikabarkan bernilai luar biasa terkubur di makam kerajaan yang terletak di jantung kota Seoul, sekelompok penggali yang dikenal sebagai ‘Kolektor’ bersiap untuk mengklaim hadiah tersebut.

Gang Dong-gu yang diperankan oleh Lee Je Hoon adalah seorang perampok kuburan berbakat yang menemukan harta karun hanya dengan mencicipi kotorannya. Dia bertemu Dr Jones diperankan oleh JO Woo Jin, pencuri mahir mural makam, yang menyebut dirinya Indiana Jones Korea.

Shoveler diperankan oleh Lim Won Hee seorang sekop legendaris. Ketiganya menjadi tim yang hebat bersama-sama dan membawa perampokan besar-besaran ke level berikutnya, lebih mendebarkan dan lebih berbahaya. Sementara itu, seorang kurator seni antik elit, Yoon Sae-hee (Shin Hae Sun) mengakui bakat Dong-gus dan membuat tawaran yang berisiko namun menarik.


Dari Patung Buddha di Kuil Hwangyeong, hingga mural di makam kuno dari Kerajaan Goguryeo, hingga Makam Kerajaan Seolleung di jantung kota Seoul. Saat orang-orang dengan maksud dan skema yang berbeda bergabung dalam kompetisi, apa yang disebut Kolektor harus bekerja sama dan saling mengalahkan pada saat yang sama untuk meraih kemenangan terakhir mereka.

Siapa yang akan menjadi pemenang terakhir untuk klaim relik sang raja? Para movie mania bisa menyaksikan film Collectors. Film Collectors akan tayang di bioskop CGV, Cinepolis dan Flix Cinema mulai tanggal 27 November 2020 besok.

Cinema Manager CGV Sunrise Mall Mojokerto, Ade Pramana mengatakan, pihak CGV Sunrise Mall Mojokerto sengaja mengundang Paguyupan Gus Yuk Kota Mojokerto, rekan media dan influencer untuk screening film Collectors. “Kami sengaja mengajak karena filmnya itu memang sangat menarik untuk ditonton dan sangat seru,” ungkapnya, Kamis (26/11/2020).

Masih kata Ade, meski film aksi namun film Collectors penuh dengan komedi sehingga cocok ditonton masyarakat. Pihak CGV Sunrise Mall Mojokerto ingin mempromosikan sejak awal film Collectors kepada masyarakat khususnya di Kota Mojokerto karena bioskop kota di sekitar Kota Mojokerto belum buka.

“Hari ini special screening, sebelum tayang serentak besok karena masyarakat agar tahu, kami punya film yang sama recommended banget. Masyarakat tidak perlu khawatir untuk datang ke sini meski beberapa orang punya alasan tersendiri untuk menonton di sini tapi kami pastikan kembali, menonton di masa pandemi jangan dijadikan sebuah sesuatu yang mengkhawatirkan,” ujarnya.

Pasalnya, lanjut Ade, CGV Sunrise Mall Mojokerto menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pintu masuk hingga saat di dalam audio. Diakuinya jumlah penonton di angka 30 persen, selain karena masa pandemi juga waktu penayangan baru dimulai sekitar pukul 12.30 WIB hingga film terakhir pukul 19.30 WIB.

“Sebelum pandemi, satu hari bisa sampai 25 pemutaran film. Namun saat ini kurang lebih 19 sampai 20 pemutaran film yang kita putar dalam satu hari. Yang pasti kami berharap, dengan kondisi seperti ini jangan terlalu khawatir, takut ke sini. Kami berharap masyarakat percaya dengan kami,” ujarnya.

Pasalnya, lanjut Ade, CGV Sunrise Mall Mojokerto benar-benar menjaga dan mengikuti protokol kesehatan yang diarahkan pemerintah. CGV Sunrise Mall Mojokerto ingin menghibur masyarakat di Kota Mojokerto dan melengkapi dari sisi wisata hiburan. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar