Gaya Hidup

Bersihkan Hati, Konggres Advokad Indonesia Jatim Bagikan Takjil

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konggres Advokat Indonesia (KAI) Propinsi Jawa Timur menggelar kegiatan berbagi kasih, Sabtu (18/5/2019) sore.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konggres Advokat Indonesia (KAI) Propinsi Jawa Timur menggelar kegiatan berbagi kasih, Sabtu (18/5/2019) sore.

Bertempat di Jalan Ahmad Yani, Alun-Alun Kota Sidoarjo, kegiatan berbagi takjil dalam rangka memperingati bulan penuh berkah Ramadan 1440 Hijriyah ini, juga menandai eksistensi dari Konggres Advokat Indonesia Jawa Timur versi Konggres Nasional Ke-III di Jakarta pada tanggal 19-20 April 2019 lalu dibawah kepemimpinan Ermman Umar SH selaku Presiden KAI dan Heytman Jansen Parulian SH selaku Sekjend KAI yang sah secara konstitusi organisasi.

Diiringi alunan musik akustik, ribuan takjil pum dibagikan pada pengendara dan pengguna jalan. Sejumlah pejalan kaki pun turut senang usai menerima bingkisan takjil. “Terimakasih bos, mantap dan sukses,” kata Yanti, salah satu penerima takjil.

Ketua DPD Konggres Advokat Indonesia (KAI) Jawa Timur Roni Wahyono SH.MH mengatakan, pembagian takjil diharapkan bisa turut mengisi indahnya Bulan Ramadan dengan berbagai kasih ini.

“Nantinya kegiatan ini akan kita jadikan agenda rutin dari DPD KAI Jawa Timur. Selain sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT juga dalam rangka membersihkan diri dan hati dengan cara berbagi. Agar nantinya, advokat di Konggres Advokat Indonesia senantiasa belajar untuk menjadi insan yang lebih berkualitas,” tegas Roni, Sabtu (18/5/2019) sore.

Ia menambahkan, melalui kegiatan bagi-bagi takjil ini akan membangun hubungan yang erat antara Advokat dengan masyarakat pencari keadilan. Roni melanjutkan, selama ini hubungan pencari keadilan dengan Advokat masih terkesan muncul paradigma “Eksklusif” terhadap profesi Advokat. Sehingga, antara masyarakat pencari keadilan dan Advokat terkesan ada jarak.

“Paradigma yang seperti ini yang akan kita rubah oleh Konggres Advokat Indonesia, khususnya DPD Konggres Advokat Indonesia Propinsi Jawa Timur dengan selalu berada dan dekat dengan masyarakat pencari keadilan,” pungkas Roni. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar