Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Hotel Dafam Pacific Surabaya Gelar Bukber

Surabaya (beritajatim.com) – Momen bulan Ramadhan sering kali dimanfaatkan banyak orang untuk saling berbagi, kali ini Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya berbagi kasih kepada anak yatim dan dhuafa.

Seluruh tim manajemen, karyawan, dan Owner berkumpul bersama untuk melaksanakan larur dalam susana guyup dan rukun.

“Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa dari Yayasan As-Syifa Nurul Qolbi sekaligus mengundang bapak/ibu perangkat desa dan beberapa aparatur musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) lainnya untuk bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan 1443 H,” ujar General Manager Hotel Daffam Pacific Caesar Surabaya Hogi Budarto, Rabu, (13/4/2022).

Suasana hangat dan penuh syukur menyelimuti acara tersebut, diawali dengan pembacaan-pembacaan Ayat suci Al-quran oleh seluruh karyawan yang diiringi puluhan anak yatim dan dhuafa.

Adapun susunan acaranya adalah beberapa kata sambutan dari manajemen Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, doa syukur bersama, siraman rohani oleh Ustad Arisya’i, berbagi kasih melalui santunan kepada anak yatim dan dhuafa dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Kegiatan sosial kerohanian ini merupakan bagian dari program tahunan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

“Kegiatan ini adalah salah satu program Dafam Peduli yang Insha Allah akan dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan. Dengan harapan mengajak seluruh karyawan dan para stakeholders untuk selalu peduli dan saling berbagi agar berkah dan manfaat bagi sesama umat manusia. Amin”, tuturnya.

Sementara Owner Hotel Dafam Pacific Caesar The Irsan Pribadi Susanto menyatakan dari awal hotel ini berdiri, kegiatab buka bersama sudah menjadi agenda tahunan.

“ Bulan puasa adalah saatnya kita berbagi pada yang lebih membutuhkan, terlebih lagi dimasa pandemi seperti ini,” ujarnya.

Pihaknya bersyukur, karena tahun ini masih bisa melaksanalan kegiatan bukber ini. Dan Irsan pun berharap agar tahun depan bisa memperbanyak kegiatan yang sifatnya sosial seperti ini.

“ Selain kegiatan buka bersama, bulan lalu kita juga mengadakan vaksinasi massal dan kita masih berkoordinasi dengan pihak puskesmas Kalijudan untuk melakukan vaksinasi dengan masyarakat di area hotel,” ungkapnya. [uci/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar