Gaya Hidup

Begini Kesan Zidni Hakim Main di Film Gundala

Zidni Hakim, pemeran Dirga Utama Ketua DPR Termuda di film Gundala saat meet n great di Royal Plaza Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi seorang pemain berkarakter sebagai Dirga Utama, dalam film Gundala, Zidni Hakim, memiliki pengalaman yang mengesankan.

Ditemui saat studio visit di Royal Plaza, Surabaya, Zidni menceritaka secara gamblang bagaimana cara pendekatan dirinya sehingg muncul menjadi figur yang sangat kehilangan keluarganya karena dibunuh oleh Pengkor, musuh dari Gundala.

Menurutnya cemistry yang tumbuh dari karakter kuatnya adalah masa pengenalan saat reading atau syuting selama 6 bulan 10 hari. Sosok Dirga Utama ini diajak ngobrol hingga jalan bersama sekeluarga, tak heran jika peran dalam film perdananya cukup mencuri perhatian penonton. Apalagi saat melihat kesedihan sang DPR termuda ini harus meregang nyawa satu keluarga.

“Film ini cukup fun, saya disuruh melakukan pendekatan dengan lawan main yang menjadi anak dan istri saya. Mulai dari berbicara intens hingga jalan-jalan bersama, supaya peran kehilangan dan sedihnya dapet. Terbukti di film itu Dirga cukup sakit karena kehilangan keluarga yang sebenarnya,” ucal Zidni, Minggu (8/9/2019).

Bukan hanya itu, Zidni Hakim pun menceritakan tentang kejutan yang ia dapat saat syuting berhadapan dengan tokoh antagonis bernama Pengkor. Sebelumnya ia tak pernah tahu wajah Pengkor akan seperti apa, ketika take dimulai barulah ia terkejut dengan sosoknya.

“Waktu ketemu Pengkor itu beneran kaget. Karena sebelumnya aku ngga tau bagaima make up dia, aku cuma mikir oh tokoh Pengkor ini yang bakal ngebunuh keluarga gue karena waktu reading dia ngga ada. Ternyata waktu take dan tahu make up-nya, serem juga ya,” ucap Zidni sambil tertawa.

Kini film Gundala sudah mencapai 1,080.0000 penonton dalam kurun waktu satu minggu penayangan. Film karya Joko Anwar akan super hiro dalam negeri ini memang cukup menggemparkan perfilman Indonesia, bukan hanya alur cerita dan setting lokasi. Para cast pemainya pun cukup diperhitungkan seperti Lukman Sardi, Tara Baso, Rio Dewanto, Abimana Aryasatya, Ario Bayu, Tanta Ginting, Zidni Hakin dan masih banyak lagi. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar