Gaya Hidup

Bawakan 23 Lagu, Glenn Fredly Hibur Ribuan Penggemarnya di Surabaya

Glenn Fredly dalam gelaran konser bertajuk Romansa Masa Depan yang digelar di Grand City, Sabtu (18/1/2020)

Surabaya (beritajatim.com) – Glenn Fredly berhasil memukau ribuan warga Surabaya dalam gelaran konser bertajuk Romansa Masa Depan yang digelar di Grand City, Sabtu (18/1/2020). Konser itu merupakan gelaran spesial dari masa 25 tahun Ia berkarya di dunia tarik suara.

Sejak awal naik ke panggung hingga akhir, Glenn Fredly sukses mengajak ribuan penonton bernyanyi bersama. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 30 September 1975 tersebut tak jarang juga bergoyang bersama penonton di lagu-lagu bertempo rancak. “Terima kasih Surabaya. Kalian luar biasa!” teriak Glenn di atas panggung diiringi sorakan ribuan penonton.

Doddy Irawan, Project Director Miles Enterprise selaku Promotor Konser turut mengatakan bahwa penampilan Glenn Fredly kali ini sangat spesial. “Surabaya menjadi Kota pertama pembuka konser 25 tahun dirinya berkarya, dan pertamakalinya juga Glen membawakan 23 lagu sekaligus yang tidak dilakukan di konser-konsernya sebelumnya. Dia akan menyanyikan 23 lagu dengan durasi 2 jam dan ini baru kali dilakukan oleh Glenn,” ungkapnya.

Dalam konser yang digelar kali ini, Glenn Fredly juga mendapatkan penampilan pembuka spesial. Yakni, penampilan dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Emil yang juga pernah berkarir di dunia tarik suara menampilkan beberapa potongan-potongan lagu hits Glenn Fredly dari masa ke masa. “Kalau di dunia menyanyi, Mas Glenn ini senior saya,” ujar Emil usai penampilan spesialnya.

“Terima kasih kepada Mas Glenn Fredly yang mau melakukan konser tur album baru dengan memilih Jawa Timur tepatnya Surabaya sebagai lokasi pertama,” tambah Emil Dardak.

Selain Emil, Keisya Levronka yang merupakan jebolan Indonesian Idol turut menjadi penampil pembuka bersama dengan Wagub Jatim Emil Dardak. Gadis asal Malang ini membawakan 6 lagu pop bertema cinta. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar