Gaya Hidup

Band Duo Sister Kolaborasi dengan Sineas Film Jatim

Surabaya (beritajatim) – Band Duo Sister and Soul mengembangkan project kolabirasi film indie dengan music ciptaan sang vokalis Sister and duo Agtadilla berjudul I Want You. Band ini berkolaborasi dengan sineas film indie Jawa Timur.

Dikemas dengan cerita remaja saat ini, Agtadilla memberanikan diri menciptakan lagu dengan dikembangkan melalui film pendek berdurasi 6 menit bersama komunitas film dari para pecina film dari mahasiswa beberapa Universitas di Jawa Timur.

Diceritakan oleh Agtadila Novitananda, lagu yang diciptakan terinspirasi dari kisah hidupnya. Lagu ini merupakan pengalaman hidup, bagaimana dirinya mendambakan sosok seorang lelaki yang dijumpainya. Dia berharap sosok lelaki ini bisa menjadi pasangan dalam kehidupannya. Namun sayang, itu hanya ilusi dan itu membuatnya kecewa.

“Ini merupakan project pertama kolaborasi dengan sineas film indie, nanti pengennya ada project baru dan jangka panjang seperti web series yang berkolaborasi dengan genre music kita. Harapannya, bisa membawa energi positif orang yang mendengarkan dan melihat sisi film yang dihasilkan,” ungkap Agtadilla, Sabtu (15/2/2020).

Dalam project ini tentu ada kesulitan yang kerap kali membuat mereka tidak menemukan titik temu. “kita ikut menyumbang ide untuk cerita film ini. Karena menceritakan tentang lagu kita yang divisualkan. Yang sulit adalah menyeimbangkan pikiran satu sama yang lain,” imbuhnya.

Kini duo band bergenre lo-fi, chill, dan funk ini berharap project audio visual ini bisa diterima masyarakat terutama pecinta music dan film di Jawa Timur, bahkan nasional. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar