Gaya Hidup

Balai Kota Among Tani Jadi Alternatif Wisata di Kota Batu

Batu (beritajatim.com) – Pusat pemerintahan Kota Batu, Balai Kota Among Tani di Jalan Panglima Sudirman kini menjadi alternatif wisata bagi masyarakat.

Pengunjung dari luar Kota Batu, menjadikan Balai Kota Among Tani, sebagai tempat wisata darurat sebelum menuju ke tempat wisata tujuan.

Seperti yang dilakukan Rhevanda Syalasa Putra wisatawan asal Kota Malang itu mengaku dirinya baru saja berlibur ke Agro Kusuma. Tujuan kedua adalah berkunjung ke Gunung Banyak, namun karena arus lalulintas padat dirinya menyempatkan berkunjung ke Balai Among Tani.

“Karena macet kita ke Among Tani dulu. Kan ada masjidnya buat shalat dulu. Terus kan Among Tani ini seperti alun-alun banyak taman dan hiasan jadi kayak wisata bisa foto-fotoan juga,” kata Rhevan, Senin, (31/12/2018).

Rhevan datang bersama keluarganya, ia ingin berlibur menikmati hawa dingin Kota Batu. Selain ke beberapa tempat wisata, ia juga mengunjungi Among Tani. Di tempat ini Rhevan bisa menikmati taman dan bunga serta beberapa hewan peliharaan seperti merak, kelinci dan ikan.

“Sambil menunggu macet mampir dulu ke Among Tani. Pemandangannya juga bagus terus juga ada hewan-hewannya. Ini kan juga banyak wisatawan, ramai kayak di tempat wisata,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar