Gaya Hidup

ATS Nobatkan Duta Lingkungan Prambon di Alas Outbond

Sidoarjo (beritajatim.com) – Alas Outbond di Dusun Ngingas Desa Simpang Kec. Prambon menggelar pengenalan pelestarian lingkungan bareng Ananda Talent School (ATS). Pengenalan digelar di Jl. Raya Krian KM.2, Tropodo, Kec. Krian, Minggu (17/1/2021).

Pertama, mengenalkan cinta lingkungan yang bersih. Kedua, dikenalkan juga Duta Lingkungan Prambon dari siswi ATS kepada pengunjung di Alas Outbond Prambon.

Penobatan Duta Lingkungan Prambon dari usia anak-anak ini juga mendapat apresiasi dari komunitas pemuda. Komunitas yang tergabung fesbuker Seputar Info Prambon (SIP).

Eko salah satu Instruktur Alas Outbond Prambon mengatakan, ATS merupakan sekolah bakat yang tak hanya mengajarkan satu bidang bakat yang ditekuni. Melainkan juga mencetak anak yang mempunyai aneka macam bakat.

“Kali ini kita kenalkan Duta Lingkungan kepada masyarakat atau pengunjung alas Outbond Prambon,” katanya.

Anak-anak ATS diajak sejak dini untuk mencintai dan menciptakan lingkungan yang bersih. Terlebih di masa pandemi Covid-19, semua masyarakat diharuskan membiasakan diri menjaga kebersihan.

“Seperti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” terangnya.

Di tempat Alas Outbond Prambon, lanjut dia, masyarakat juga tetap harus menerapkan 3M. “Pengunjung di Alas Outbond Prambon juga kita dibatasi untuk mengantisipasi jangan sampai pengunjung membludak,” imbuhnya.

Di antara siswi ATS yang dinobatkan sebagai Duta Lingkungan Prambon, Adinda TA (penari ), Adhinda ayu (presenter cilik TVRI), Angel, Chaca, Aurel Martha, Nindy. Lalu Rafella, Dwi Candra, Savira, Elsa, Cecyl dan Veve. Seluruhnya dari anak didik ATS. [isa/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar