Gaya Hidup

Astrid: Jadi Wanita Harus Berani Speak Up

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi ibu rumah tangga di zaman milenial tak hanya berkutat dengan urusan dapur, sumur dan kasur saja tetapi para ibu-ibu milenial juga membutuhkan eksistensi agar tak bosan menjalankan rutinitas mereka.

Namun seringkali perempuan yang memilih menjadi ibu rumahtangga sepenuhnya sulit menentukan rutinitas di luar rumah yang positif. Hal ini juga yang membuat manajemen So Klin, brand produk milik PT Wings Surya menggelar acara “Bright is Up to You Market”.

Product coordinator SoKlin White and Bright PT Wings Surya, Anna Elrika,mengaku acara ini dibuat agar para perempuan dapat menuangkan ide melalui karya. Makanya manajemen Wings pun menggelar pop art market yang berlangsung selama 3 hari sehingga para ibu rumahtangga dapat mengatur waktu luang mereka untuk datang ke acara yang digelar So Klin.

“Disini kami menggelar berbagai macam talkshow serta beragam workshop seperti clutch painting, moon orchid cake decoration,” jelas Elrika, disela acara yang digelar di Chammellon Hall TP 6 Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Kegiatan yang menghadirkan Astrid Tiar, aktris sekaligus brand ambassador So Klin White and Bright ini pun mengajak para ibu-ibu muda untuk lebih berani speak up.

“Jangan dipendam terus ibu-ibu karena itu bisa membuat kita tertekan, tidak enjoy dan kalau ditumpuk bisa membuat semakin tak percaya diri. Dan yang penting sehat sehingga ibu-ibu walaupun di rumah mampu menelurkan ide kreatif baru,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar