Gaya Hidup

Asrilia Kurniati Luncurkan 7 Busana Tema Moroccan Colorful

Dua model sedang memperagakan busana Moroccan Colorful

Gresik (beritajatim.com) – Bertepatan dengan hari Valentine Day 14 Februari 2021, Asrilia Kurniati menginjak usia ke-40 tahun. Bersamaan dengan itu pula Lia panggilan akrab Asrilia Kurniari meluncurkan tujuh busana bertema ‘Moroccan Colorful’ di salah hotel berbintang di Gresik.

Sebelum menggelar fashion bertema arabian, Asrilia Kurniati yang juga penasehat utama PT Dharma Lautan Utama Group (DLU), juga menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di panti asuhan anak yatim piatu, dan khatam Alquran.

“Harapannya di usia saya ke 40 tahun menjadi sosok yang terbaik buat suami sekaligus melaunching tujuh desain dengan menggandeng desainer ternama Gita Orlin,” ujar istri pengusaha nasional Bambang Haryo itu, Minggu (14/02/2021).

Masih menurut Lia, alasan dirinya melaunching busana bertema ‘Moroccoan Colorful’ karena terkesan style-nya penuh dengan keceriaan. Dari inspirasi itu, dirinya menggandeng desainer kondang asal Surabaya Gita Orlin menciptakan busana terbaru.

Kendati perayaan ulang tahunnya masih di tengah pandemi Covid-19. Lia bersama timnya tetap mengkedepankan protokol kesehatan (Prokes). Bahkan, sebelum acara pihaknya mengajukan izin ke Dinas Kesehatan Gresik.

“Acara yang kami gelar ini juga melibatkan Satgas Covid-19. Karena itu, acaranya digelar secara outdoor karena lebih aman dibanding di indoor,” tuturnya.

Nuansa outdoor, kata Lia, membawa nuansa yang lebih segar untuk event di Gresik serta memberi kenyamanan karena pandemi covid belum berakhir.

Sementara desainer Gita Orlin menyatakan desain citptaannya ini sangat cocok untuk pesta serta arisan terutama bagi ibu-ibu muda.

“Sangat cocok buat pergi ke pesta serta arisan karena warna yang dipadu sangat stylist,” pungkasnya. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar