Gaya Hidup

Artis Cantik Luna Maya Berlumuran Lumpur di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga Desa Pagerngumbuk Kec. Wonoayu berduyun-duyun mendatangi area persawahan di desa setempat. Karena di sawah tersebut ada tiga wanita cantik yang bermain dan berlumuran lumpur, Rabu (16/2/2022).

Siapa mereka? Ternyata salah satunya artis papan atas, yakni Luna Maya. Artis berparas cantik itu datang ke Kampung Lali Gadget (KLG) bersama dua sahabatnya, Marianne Rumantir pengusaha wanita sukses, serta aktris, model, dan selebriti internet terkenal Erika Carlina Batlawa Soekri.

Di area persawahan, Luna Maya dan dua sahabatnya ikut menanam padi dan setelahnya bermain bersama anak-anak KLG. Ketiganya tampak menikmati permainan yang digelar anak-anak KLG.

“Saya senang sekali dan terhibur dengan permainan-permainan yang ada. Ini mengenang masa lalu, semasa kecil di Bali, dan bahagianya anak-anak kampung saat itu dengan mainan-mainan tradisional seperti ini,” ucap Luna Maya usai ikut bermain bersama anak-anak KLG.

Luna Maya bermain bersama warga dan anak-anak di persawahan kawasan KLG Wonoayu

Penggagas dan pendiri KLG Irfandi menyatakan kedatangan Luna Maya bersama dua sahabatnya ingin tahu secara dekat di KLG. Luna Maya dan dua sahabtanya juga membuat konten untuk trafel secrets.

“Mbak Luna merasa senang dan bahkan konten yang dibuat dan bisa bermain dengan anak-anak di KLG, dirasa bisa mengingat semasa kecilnya di Bali, tanah kelahirannya,” terangnya.

Irfan juga mengaku tidak berpromosi atau memberikan pemberitahuan soal kedatangan mantan kekasih Ariel Peterpan ini, khawatir menimbulkan kerumunan massa.

“Tidak diumumkan saja banyak yang datang melihat Mbak Luna. Meski demikian yang terjadi, pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat yang ada, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. [isa/but]

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar