Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Apresiasi Perkembangan Fashion, Matos Hadirkan Malang Fashion Runway 2022

Model , desainer , dan penyelenggaran Malang Fashion Runway 2022

Malang (beritajatim.com) – Malang Town Square (Matos) hadirkan Malang Fashion Runway (MFR) 2022 yang sudah kali keempat berlangsung sejak pertama digelar.

Acara tersebut akan berlangsung dari 23 hingga 24 Agustus 2022 di Grand Hall Mall Matos. Sasmitha Rahayu, Marcomm Manager Matos, menjelaskan jika acara tersebut sebagai sajian karya anak bangsa utamanya desainer dari Malang dan Jawa Timur.

“Malang Fashion Runway merupakan acara fashion yang digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap pesatnya perkembangan fashion di Kota Malang. Selain itu, acara ini hadir untuk mendukung para desainer-desainer lokal yang berkualitas yang tidak kalah berkualitasnya dengan desainer level nasional.” Terang Sasmitha saat jumpa media pada Jumat (19/08/2022).


MFR, kata dia, diharapkan dapat mewadahi para desainer muda untuk terus berkarya dengan ide-ide kreatif mereka dalam berbusana.

“Pada acara ini, para desainer bebas berkreasi dan menampilkan karya terbaik mereka untuk ‘Fashion Trend 2023’ dengan menonjolkan warna yang lebih bold dan berani, cutting yang modern tetapi tetap ada unsur etnik dan tentunya mengikuti tren yang berkembang di tahun 2023.” Imbuhnya.

Foto bersama penyelenggaran Malang Fashion Runway 2022 usai jumpa pers

Pagelaran ini akan berlangsung selama dua hari diawali dengan acara Kids Fashion Runway pada pukul 14.30 WIB diikuti dengan Fashion Runway pada pukul 18.30 WIB dengan tema dress code hari pertama yaitu Color Identity dan tema Touch Indonesia Ethnic Culture di hari kedua. Selain itu, Matos juga menggelar Viva Kids Model Search dan Beauty Class bersama Viva Cosmetic Indonesia. Ada juga Bazaar Fashion dari para desainer, brand kosmetik, hotel dan lain-lain.

Gelaran Malang Fashion Runway 2022 juga mengundang beberapa tamu istimewa seperti fashion people, pengamat fashion, dan pemerintahan (FORPIMDA).

“Kehadiran tamu undangan dari berbagai sektor tentu menjadi simbol dukungan terhadap perkembangan industri mode fashion yang inspiratif khususnya untuk seluruh kalangan masyarakat Kota Malang.” Paparnya lebih lanjut. (dan/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev