Gaya Hidup

AP3 Gelar The First Wedding Runway In New Normal dengan Konsep Online dan Offline

Surabaya (beritajatim.com) – Meski masih dalam suasana pandemi Covid 19 namun AP3 Wedding atau asosiasi pengusaha perlengkapan pernikahan memilih menggelar Ap3 Wedding Fair 2020 dengan tema The First Wedding Runway in New Normal sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dimulai dari 28 november 2020 di Tunjungan Plaza 3 lantai 6, para wedding service mulai dari pengusaha briral, salon kecantikan, busana tradisional, photo dan video mengikuti acara ini secara offline dan online.

Yang menarik di tahun ini, para customer yang akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun atau tahun depan dan tengah mencari vendor wedding, meski tak hadir di lokasi acara karena pandemi, AP3 kini memiliki inovasi baru yakni membuat ecomers weddingyes.com. Dimana lebih dari 30 vendor wedding disatukan dalam wadah di web ini.

Baca Juga:

    “Jadi buat customer yang ada di rumah tidak perlu datang ke offline bisa langsung download aplikasi dan bisa pilih konsep pesta pernikahan lewat aplikasi ini. Karena memang kita mewadahi seluruh vendor mulai dari dekor, venie, baju pengantin dan yang lain lengkap,” ungkap Jefri, Ketua Ap3 Jawa Timur, Sabtu (28/11/2020).

    Selain itu kali ini dengan kondisi merebaknya COVID-19, AP3 menghadirkan pameran pernikahan pertama di Surabaya dengan standar protokoler COVID-19 sesuai anjuran dan peraturan pemerintah, antara lain memberlakukan wajib masker bagi pengunjung pameran, memberlakukan wajib cek suhu bagi pengujung pameran, memberlakukan one way system bagi pengunjung pameran, memberlakukan social distancing yang secara langsung diaawasi oleh tim AP3 wedding.

    AP3 Wedding kali ini,selain mengadakan pameran pernikahan, juga menghadirkan pertunjukan Fahion Show wedding dari Next Manajemen yang dikemas secara High Fashion dengan menunjukkan beberapa hasil gaun penganting desainer dengan konsep wedding versi hype. [way/kun]



    Apa Reaksi Anda?

    Komentar