Gaya Hidup

Antusiasme Peserta Dalam Peresmian Sasana Palm Family HHH

Surabaya (beritajatim.com) – Komunitas senam Ling Tien Kung (LTK) resmi membuka sasana ke-28 yang diberinama “Sasana Palm Family HHH”. Pembukaan sasana baru ini diresmikan langsung oleh ketua Sasana Palm Famy HHH, Ramang atau Yen Yen. Dan juga koordinator LTK, Toni Liono, Minggu (19/5/2019).

Ratusan Peserta atau anggota LTK yang hadir begitu antusias. Mereka pada umumnya berasal dari luar kota. Namun, mereka tetap datang untuk mengikuti acara ini.

Jeffry, Salah seorang peserta LTK dari Surabaya menyatakan. Ling Tien Kung (LTK) merupakan senam kesehatan yang manfaatnya telah dirasakan langsung oleh para anggotanya.

“LTK adalah senam kesehatan yang sudah terbukti nyata manfaatnya hingga dari ke hari semakin banyak pesertanya bagi masyarakat yang peduli akan pentingnya kesehatan bisa bergabung disasana ini.”papar Jeffry.

Sebelumnya telah tumbuh sasana-sasana LTK di Daerah lain. Antusiasme anggota dan makin banyaknya peserta senam membuat LTK terus membentuk sasana-sasana baru tak terkecuali “Sasana Palm Family HHH yang pada hari ini diresmikan. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar