Gaya Hidup

Anang: Selamat Jalan Kawan Glenn Fredly

Surabaya (beritajatim.com) РMusisi Glenn Fredly tutup usia,  Glenn meninggal di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Kabar duka tersebut juga sudah didengar Anang Hermansyah yang juga seorang musisi Indonesia.

Namun mengenai penyakitnya Anang menyebutkan belum diketahui pasti. Meski demikian, bagi para pejuang musisi ‘Tanah Air’, sosok Glenn adalah orang hebat. Selain memiliki kekhasan suara yang unik dan profesional, Glenn juga turut dalam komunitas pejuang Industri Musik Indonesia.

“Benar kawan kita (Glenn Fredly). Bagi kita sosoknya adalah seorang pejuang musik yang hebat. Selamat jalan kawan, kami akan teruskan perjuangan mu untuk musik Indonesia,” katanya melalui pesan WhatApp kepada¬†beritajatim.com, Rabu (8/4/2020).

Tak hanya itu, para musisi ‘Tanah Air’ juga berjanji akan terus berjuang dan meneruskan apa yang telah Glenn lakukan. Doa bersama secara jarak jauh karena wabah corona pun sudah digelar oleh para musisi. Sebagai musisi yang karyanya menginspirasi, Glenn membuat musisi Indonesia benar-benar kehilangan sosok yang hebat.

“Segala yang telag diperjuangan akan kita teruskan dan kebaikannya mengatarkan alm ke surga. Bersama doa seluruh musisi dan seniman di Indonesia kami mengucapkan selamat jalan kawan. Karyamu menginspirasi kita semua,” ucap musisi asal Jember ini. (man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar