Gaya Hidup

Almari’96 Kediri Santuni Anak Yatim Piatu

Kediri (Beritajatim.com) – Pandemi Covid-19 masih berkelanjutan. Untuk meringankan beban sesama, Alumni SMAN 5 Kota Kediri angkatan Tahun 1996 atau Almari’96 mengadakan agenda amal. Mereka menyantuni anak yatim piatu di Masjid Joglo Rahmatan Wal Salaman Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Ada sebanyak 20 orang anak yatim piatu yang hadir dalam agenda ini. Prosesi santunan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Diantaranya dengan mewajibkan semuanya memakai masker, menjaga jarak serta menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun dan handsanitizer.

Menurut Galuh, Panitia Baksos Almari’96 mengungkapkan, dengan pemberian sedikit rejeki yang dikumpulkan oleh Alumni 1996 dapat sedikit meringankan beban para anak yatim dari keluarga alumni sendiri ataupun warga sekitar masjid.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan dimana anak anak yatim piatu beserta pendampingnya sebelum masuk masjid di cek suhu mengunakan termogun lanjut dikasih hendsanitizer maupun pakai masker,”ungkapnya

Dirinya merasa bangga dan mengucapkan rasa terima kasih kepada sesama alumni SMAN 5 Kota Kediri angkatan 1996 yang telah peduli kepada sesama. Meskipun spontan, donasi yang terkumpul dari para alumni mencapai jutaan rupiah. Dana tersebut diharapkan bermanfaat bagi anak yatim yang tengah menghadapi tahun ajaran baru. [nm/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar