Gaya Hidup

Ajarkan Kemandirian Anak Dengan Menghias Donat Kreasi Sendiri

Surabaya (beritajatim.com) – Mengajarkan kemandirian kepada anak menjadi salah satu educasi yang penting bagi anak usia dini. Salah satunya adalah dengan mengajak anak mengikuti kompetisi yang menarik dan seru.

Salah satunya Crown Prince Hotel Surabaya di kawasan Basuki Rahmad, Surabaya, Dengan mengadakan lomba menghias donat. Puluhan anak-anak berkumpul dan antusias mengikuti acara ini yang berada di Topaz room.

Sebelum dimulai, anak-anak memakai celemek dan topi ala koki cilik. Lomba ini terbagi dalam 2 sesi, untuk sesi pertama yaitu mengikuti arahan Chef Rizal dan sesi ke 2 mereka dapat berkreasi sendiri. Suasana saat itu sangat seru sekali karena melihat bagaimana celotehan anak dibarengi dengan gaya mereka.

“Hotel kami selalu ramai dengan market keluarga diakhir pekan, dengan adanya lomba ini kami berharap akan menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga lain yang belum pernah kesini.”kata Nuralamsyah Arifin, General Manager hotel Crown Prince.

Tidak bisa dipungkiri bahwa menginap di hotel adalah salah satu pilihan untuk liburan bersama keluarga. “Tujuan saya ikut acara ini adalah untuk menyenangkan anak dan sebagai salah satu cara menambah kedekatan dengan anak.”kata Nuri Sari W, sebagai salah satu ibu peserta.

Untuk mengikuti lomba menghias donat, peserta membayar Rp 100,000- sudah termasuk celemek, topi chef, bento 2 box, snack box dan goodie bag yang berisi voucher dari sponsor. Bermacam games maupun doorprize juga menghiasi acara ini dan bisa dibayangkan banyaknya hingga hampir semua anak mendapatkan hadiah.

Crown Prince merupakan salah satu hotel bintang 4 yang berada di pusat kota Surabaya, memiliki total 211 kamar dan 7 ruang meeting dengan kapasitas maksimal 200 pax. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti; 1 restoran, 2 lounge (indoor dan outdoor) kolam renang dewasa dan anak-anak, gym, spa, free valet service, free shuttle ke Tunjungan Plaza, Grand City dan pasar Genteng. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar