Gaya Hidup

Perangi Narkoba dan Pelapor Tertib Lalin

Ajakan Bupati Pamekasan Bagi Master Max Community

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengajak komunitas motor yang tergabung dalam Master Max Community setempat, agar ikut aktif mengkampanyekan anti narkoba sekaligus menjadi pelopor tertib lalu lintas (lalin).

Ajakan tersebut disampaikan dalam kegiatan kegiatan Unniversary 1st Master Max Community di area Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Sabtu (7/3/2020) malam. Terlebih kasus penyalahgunaan narkoba di daerah yang dipimpinnya relatif tinggi, khususnya dalam setahun terakhir.

“Melalui acara ini kami mengajak komunitas Master Max bisa produktif mengkampanyekan agar masyarakat menjauhi narkoba. Ayo kita manfaatkan komunitas ini ke arah yang positif, khususnya pencegahan narkoba,” kata Bupati Badrut Tamam.

Bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut juga mengajak komunitas Master Max agar menjadi teladan sekaligus pelopor bagi pengendara lain dalam hal tertib lalu lintas. “Kami bergabung dengan komunitas ini karena banyak program sosial yang dilakukan, hemat kami hal ini sejalan dengan komitmen baik pemkab Pamekasan,” ungkapnya.

“Kami merasa sangar bahagia bisa kenal dengan komunitas ini, selain menambah tali persaudaraan juga kami harapkan berbagai program pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Pamekasan bisa terbantu dan terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Tidak kalah penting, pihaknya menilai komunitas Master Max dapat menjadi media promosi berbagai potensi yang ada di kabupaten Pamekasan. “Seperti kita tahu, selama ini berbagai kegiatan komunitas Master Max juga melibatkan komunitas lain dari berbagai darah di luar Madura. Sehingga sangat potensial sebagai media promosi,” jelasnya.

Seperti diketahui, selama ini Master Max dikenal sebagai salah satu komunitas penggemar touring yang sering melakukan kegiatan sosial di masyatakat. Salah satunya seperti memberikan santunan kepada keluarga kurang mampu, pembangunan lembaga pendidikan, serta berbagai jenis kegiatan sosial lainnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Bupati Badrut Tamam didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Pamekasan, Totok Hartono, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Sigit Priyono, serta sejumlah staf di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Seperti biasa, bupati beserta jajaran bersama perwakilan Master Max juga menyerahkan santunan kepada anak yatim sebagai acara pembuka. Dilanjutkan dengan pembacaan shalawat dan diakhiri dengan acara foto bersama dengan anggota komunitas dan undangan utusan dari berbagai daerah di Jawa Timur. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar