Gaya Hidup

Airlangga Fun Bike Berhadiah Rumah di Taman Gading

Panitia Airlangga Fun Bike saat jumpa pers

Jember (beritajatim.com) – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga tak main-main dalam menggelar acara Airlangga Fun Bike di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). Panitia menyediakan hadiah ratusan juta rupiah.

“Kami menyediakan hadiah satu unit rumah tipe 30/60 di Perumahan Taman Gading, Jember. Selain itu ada juga satu paket umrah bagi pemenang yang beruntung dalam undian,” kata Ketua Panitia I Nyoman Semita, dalam acara jumpa pers di Kafe Rolas, Jember, Kamis (13/6/2019).

Panitia menyediakan pula hadiah berupa empat unit sepeda motor Mio, enam unit LCD TV 32 inchi, 10 sepeda gunung, empat lemari es satu pintu, 12 kipas angin, 15 kompor gas, dan door prize lainnya. “Pengundian dilaksanakan setelah semua peserta sampai di finish. Semua peserta bertiket berhak untuk mengikuti undian,” kata Semita.

Warga yang berminat mengikuti kegiatan ini tinggal membeli kupon seharga Rp 100 ribu. “Kami berharap acara ini diikuti sedikitnya lima ribu orang, yang berasal dari keluarga besar IKA UA dan masyarakat umum,” kata Semita. [wir/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar