Gaya Hidup

Adakan Kelas Online Dino, Harris Satelit Inovasi Transisi New Normal

Surabaya (beritajatim.com) – Masa transisi new normal membuat beberapa hotel membuat inovasi, salah satunya Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya. Hotel ini memberikan kelas online yang menarik selama pandemi melalui live Instagram.

Program yang dijadwalkan ternyata mendapat respon yang bagus, semakin banyak yang ikut dalam kelas online tersebut. Dipandu oleh Beny, Harris Coach Hotel, berbagai kelas kebugaran dipraktekan dengan prima dan fun.

Seperti kegiatan kebugaran yang bisa dilakukan di setiap bangun tidur, couple workout, functional training atau kegiatan kebugaran yang bisa menggunakan alat-alat di sekitar kita sebagai sarana olahraga dan dilakukan dengan sederhana. Misalnya menggunakan sapu sebagai beban untuk menunjang kegiatan olahraga.

“Kelas online semakin seru dan menyenangkan ketika Dino, maskot Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya ikut berpartisipasi. Seperti yang terjadi pada hari Rabu pekan lalu, dengan tema Fun Boxing, Dino terlihat lucu mengikuti setiap arahan dari Coach Beny,” ujar Kus Andi, Marketing & Branding Manager.

Gerakan-gerakan dasar itu adalah Jab yaitu pukulan pendek dan biasanya menggunakan tangan depan yang lebih lemah untuk menjauhkan lawan, Straight atau pukulan lurus ke depan. Kemudian Hook merupakan teknik pukulan pendek dengan gerakan melingkar. Serta Uppercut, sebuah teknik yang melibatkan panggul, perut samping, bahu atas dan telapak tangan yang bisa membakar lemak di sekitar perut.

Tidak sedikit peserta yang mengikuti kelas online tersebut memberikan komentar positif hingga lucu yang disebabkan oleh ulah Dino. Ke epannya, kelas online Live Instagram yang dilakukan di setiap minggunya ini akan menyuguhkan berbagai kelas kebugaran seperti Zumba, Functional Training dengan menggunakan alat dapur, taekwondo dan olahraga lainnya.

Untuk menghindari kebosanan dan lebih variatif lagi akan diselingi dengan aktivitas yang lain seperti memasak dan membuat seni melipat handuk atau art towel. Jadwal kelas online Live Instagram bisa dipantau melalui instagram @HARRISbundaransatelit yang akan hadir setiap hari Rabu pukul 16.30 WIB.

“Program yang kami suguhkan ini nantinya bisa dipraktekan kembali di rumah dengan mudah. Tujuannya, supaya membuat orang bisa terus berkreasi dan beraktivitas secara positif,” pungkasnya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar