Gaya Hidup

Sport Day

Accor Sport Day, Ratusan Karyawan Kompetisi 4 Cabor

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam rangka Accor Sport Day, Ratusan karyawan dari Accor Grup ikuti empat pertandingan cabang olah raga guna untuk merayakan hari olahraga antar karyawan hotel accor di Novotel Ngagel, Surabaya.

Empat cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya Volly ball, Isport, catur dan tenis meja. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh seluruh perwakilan accor hotel wilayah Surabaya dan Malang ini bertujuan untuk memfasilitasi para karyawan hotel di wilayah Surabaya dan Malang yang memiliki hobby dan potensi olah raga.

“Kegiatan ini untuk mendorong karyawan agar hidup sehat dengan berolah raga serta menanamkan nilai sportivitas dan mempererat hubungan bauk antar karyawan,” ucap Budi Setiawan, Hotel Manager Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, Surabay, Senin (7/10/2019).

Hal senada dikatakan Rendy Saputra, salah satu karyawan Novotel Samathor, Surabaya yang antusias dengan kegiatan semacam ini. Menurutnya acara ini dapat merekatkan komunikasi antar karyawan satu grup. Selain itu juga bisa merefresh sedikit tubuh karena setiap hari sudah berkegiatan di hotel yang cukup padat.

“Kegiatan ini sangat positive bagi kami para karyawan bisa lebih kompak dan ini salah satu cara merelaksasi pikiran karena pola kerja kita setiap hari cukup padat,”ucap Rendi.

Diketahui setiap hotel mengirimkan wakil terbaiknya untuk mengikuti cabang olah raga untung bertanding dan memperebutkan juara umum yang memperebutkan piala bergilir Accor Sport Day. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar