Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Si.Se.Sa Luncurkan Produk Baru Meskipun Masih Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Si.Se.Sa brand busana syar’i menggelar fashion show menampilkan model busana syar’i ready to wear mereka di Surabaya. Meskipun ekonomi sedang terimbas pandemi, namun Merry Pramono, Owner Si.Se.Sa tetap meluncurkan produk terbaru mereka.

“Tentu saja penjualan produk kami turun akibat pandemi, tetapi tak menghalangi kami untuk terus mengeluarkan mode baru. Sebab konsep ready to wear yang kami usung sejak awal membuat baju yang kami luncurkan semakin diminati karena bisa digunakan diberbagai jenis acara bahkan ke pesta,” beber Merry, saat membuka fashion show di Si.Se.Sa Surabaya yang terletak di Jl Diponegoro, Sabtu (25/9/2021)

Image busana syar’i yang elegen dan selalu update membuat brand Si.Se.Sa memiliki penggemar fanatik dikalangan wanita segmen midle-high end. Tak heran setiap peluncuran produk terbarunya, peminatnya selalu ramai.

“Pandemi membuat kami kadang harus menggelar fashion show secara online. Meskipun virtual peminatnya tetap tinggi. Karena setiap seri produk yang baru diluncurkan dengan jumlah terbatas atau limited edition,” jelas Merry yang mengambil nama brand Si.Se.Sa dari nama depan 3 orang putrinya itu.

Tak hanya karena merek dagang Si.Se.Sa yang sudah melekat dibenak pelanggannya yang membuatnya koleksi terbaru mereka diminati. Nama besar Merry Pramono di dunia fashion pun menjadi jaminan. Tak heran meskipun pandemi penjualan mereka tak terlalu turun drastis.

“Komitmen kami, ada dan tidak adanya batasan karena pandemi. Kami akan tetap meluncurkan produk terbaru minimal setiap 3 bulan,” tandasnya.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar