Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

50 Rombong Ayam Bakar Manunggal Surabaya Launching Serentak

Direktur PT Berdikari Bersama Manunggal, Rizki Al Kharim saat memberikan sambutan

Surabaya (beritajatim.com) – PT Berdikari Bersama Manunggal me-launching serentak 50 rombong Ayam Bakar Manunggal se Kota Surabaya di Dapur Sentral Ayam Bakar Manunggal yang berlokasi di Jalan Jl Jemur Ngawinan I No.33, Jemur Wonosari, Surabaya. Acara dimulai pukul 12.00.(4/1/22)

Dalam sambutanya Rizki Al Kharim Direktur dari PT Berdikari Bersama Manunggal menjelaskan Ayam Bakar Manunggal berdiri sejak awal tahun 2020, berada di Jalan Kutisari IX no 2E Surabaya. Tujuan mendirikan Ayam Bakar ini agar melestarikan warisan nenek moyang.

“Ayam Bakar Manunggal adalah salah satu kuliner khas Indonesia yang harus kita lestarikan,” ucapnya.

Launching 50 rombong ini merupakan gagasan awal dari Ayam Bakar Manunggal agar dikenal oleh masyarakat yang berada di kampung-kampung kota Surabaya. Ismail Nachu yang sebagai tim support system dari Rizki menjelaskan niat awal yang baik membuat mitra Ayam Bakar Manunggal dengan menggunakan rombong.

“Tujuan awal membuat 50 rombong ini untuk saudara-saudara di Surabaya yang terkena PHK agar mendapatkan pekerjaan kembali,” katanya, Selasa (4/1/2022).

Ayam Bakar Manunggal memiliki 5 menu andalan, Ayam Bakar Betutu, Ayam Bakar Rujak, Ayam Bakar Kecap, Ayam Bakar Bumbu Hitam dan Ayam Bakar Taliwang.

Dengan adanya Launching ini Ayam Bakar Manunggal memberikan promo 50% pada tanggal 4&5 Januari 2022, sebanyak 2000 porsi Ayam Bakar hanya membayar Rp7.500 saja.

Harapan dari Rizki yaitu agar dapat membuat sebanyak 600 rombong di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

“Kedepannya saya ingin menambah mitra di Surabaya menjadi 300 rombong lalu disusul Sidoarjo dan Gresik, tak hanya Surabaya dan sekitarnya saja tetapi seluruh Indonesia bahkan luar negeri juga,” tutupnya. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar