Gaya Hidup

KidZania, November Hadir Di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira buat anak-anak di Surabaya dan sekitarnya, sebentar lagi ajang bermain dan edukasi anak KidZania hadir di Surabaya tepatnya pada November mendatang.
KidZania yang sudah ada di Jabodetabek ini menawarkan tempat anak-anak bermain sekaligus memacu inspirasi, kesenangan, dan pembelajaran melalui permainan peran yang realistis.
“Kami hadir di Site Project Grand Sungkono Lagoon dengan membawa konsep yang berbeda yakni menyiapkan anak menjadi warga dunia yang hebat. Salah satunya dengan mengajarkan mereka tata negara hingga nanti kami pun akan mengadakan Pemilu anak-anak untuk memilih legislatif agar mereka belajar berpolitik. Dan itu akan kami lakukan di November sebab kami saat ini sudah punya menteri pertahanan, negeri pariwisata dan lainnya dan tentunya ini hanya di negara anak-anak KidZania,” tutur Linda Gustina, Komisaris Utama KidZania Surabaya, disela Launching KidZania Surabaya, Selasa (23/4/2019).
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kerry Riza, Komisaris KisZania Surabaya, dimana anak-anak akan diajarkan cara berbisnis dan bekerja dengan berbagai simulasi yang sudah disiapkan di KidZania Surabaya yang terdiri dua lantai ini.
“Jadi sebelum masuk ke wahana permainan seru, mereka harus mengumpulkan sejumlah dana dengan cara bisa bekerja di pabrik-pabrikan maupun wahana pengetahuan lainnya. Dan dana mereka itu bisa disimpan di bank. Hal ini kami lakukan agar sejak dini mereka sadar pentingnya sebuah pekerjaan dan lembaga keuangan untuk mengelola keuangan mereka di masa depan,” tandasnya. [rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar