Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

3Second Buka Family Store di Kota Batu, Sasar Keluarga dan Wisatawan

Assisten Head Promotion 3Second, Andre Tian Pratama.

Malang (beritajatim.com) – 3Second memperluas ekspansi bisnisnya di Malang Raya dengan membuka Family Store di Jalan Diponegoro, Kota Batu. Mereka ingin menjangkau pasar keluarga dan wisatawan yang sedang berlibur ke Kota Batu.

Assisten Head Promotion 3Second, Andre Tian Pratama mengatakan selama ini mereka hanya membuka store di Kota Malang yakni di Matos, MOG, dan Jalan Soekarno Hatta. Hasil dari survei ternyata banyak pembeli berasal dari Kota Batu. Alasan inilah yang membuat mereka membuka family store di Kota Wisata ini.

“Waktu di Malang banyak pembeli dari daerah Batu dengan membuat toko disini harapannya mereka tidak perlu jauh-jauh ke Kota Malang. Apalagi ini kota wisata jadi pertimbangan kita juga,” kata Andre, Sabtu, (9/4/2022).

3Second Family Store Batu menjual seluruh produk mereka. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing, mulai dari 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan Hanna Hijab. Sedang untuk anak-anak ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah.

Jenis produk yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya T-shirt, Jaket, atau Kemeja saja, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan hingga sarung tangan. Family Store di Kota Batu merupakan yang ke 52 di seluruh Indonesia.

“Banyak pertimbangan. Salah satunya ini daerah wisata banyaknya wisatawan yang datang, mereka pasti juga pengen berbelanja, jadi kami juga ingin jadi ikon wisata belanja. Dan ini adalah family store ke 52,” imbuh Andre.

Salah satu pembeli di 3Second Family Store adalah Lilik Utami. Dia mengaku menggandrungi produk 3Second sejak 5 tahun terakhir. Selain desainya yang simpel dan elegan. Produk-produk 3Second juga nyaman dipakai. Dia datang selain belanja kebutuhan pribadi juga pakaian anak-anaknya untuk lebaran nanti.

“Sudah lama saya sejak 5 tahun ini beli produk 3Second. Dulu seringnya belanja di MOG (Kota Malang). Sekarang tidak perlu jauh-jauh. Ini saya beli celana buat anak sama baju juga,” tandas Lilik. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar