Gaya Hidup

144 Pelaku Kuliner Ramaikan Kreatifood di Mall Ciputra World Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak 144 pelaku kreatif di bidang kuliner hadir di acara Kreatifood 2019 yang diadakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Surabaya.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemasaran subsektor kuliner, dengan menghubungkan perusahaan rintisan kuliner dengan kanal distribusi dan pemasaran produk, serta meningkatkan peluang investasi baru dari sisi permodalan non perbankan.

Pelaku kreatif kuliner dikategorikan ke dalam beberapa zona, antara lain ready to eat, ready to drink, food service, dan food ingredients.

Untuk mengikuti acara Kreatifood Exco hari ini, para pelaku (peserta) kreatif harus mengikuti seleksi terlebih melalui program Kreatifood dan Food Startup Indonesia.

Acara ini sendiri tidak hanya diikuti oleh warga Surabaya saja, melainkan juga dari berbagai kota lainnya. “Seleksinya itu jadi ada platform, terus didaftarkan. Itu dari startup Indonesianya,” ujar Yusuf (24), salah satu peserta Kreatifood Expo asal Yogyakarta, Jumat (12/07/2019)

Acara yang berlangsung di Autrium Mall Ciputra World Surabaya ini rencananya akan berlangsung selama 2 hari. Mulai dari Jumat (12/07/2019) hingga Minggu (14/07/2019). [mnf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar