Gaya Hidup

1.335 Peserta Ikuti ‘ITC Surabaya Esports Tournament’

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak 1.335 peserta mengikuti event ITC Surabaya Esports Tournament yang bertempat di ITC Surabaya lantai 2.

Jumlah peserta yang mengikuti event ini sendiri jauh melebihi target peserta yang diperkirakan oleh panitia. “Keep performance indeks untuk acara ini sendiri di angka seribu peserta. Tapi ternyata 1335 peserta. Jadi kami sangat senang,” ungkap Christian Suryadi, Business Development Director PT. Elektronic Sports Indonesia, Minggu (28/7/2019).

Acara yang diadakan oleh pihak ITC Surabaya yang bekerjasama dengan PT. Elektronic Sport Indonesia ini, mengadakan total 4 lomba Esports, yaitu Mobile Legends (ML), Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), Dota 2, dan Ayodance.

Setiap slot lomba yang tersedia di event tersebut, full diisi oleh berbagai tim dan perorangan yang ingin mengikuti event yang berhadiah total 30 juta ini. “Dari PUBG sendiri itu full slot 64 tim, lalu Mobile Legend 128 tim, terus kalau Dota 41 tim, kalau Ayodance bentuknya peserta. lebih dari 200 orang. Totalnya ada 1335 orang,” ucap Christian.

Peserta yang mengikuti event ini tidak hanya dari Kota Surabaya, bahkan ada juga yang datang dari Jakarta. “Ada. Bahkan sampai dari Jakarta juga ikut,” ujar Christian sembari mengatakan bahwa acara tersebut untuk menumbuhkan player-player Esport baru dari Kota Pahlawan. [mnf/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar