Beritajatim Foto

Starbucks Rayakan Bulan Kebaikan Karyawan dan Pelanggan

Di Starbucks, bulan April dirayakan secara global sebagai Bulan Kebaikan atau Global Month of Good
Di Starbucks, bulan April dirayakan secara global sebagai Bulan Kebaikan atau Global Month of Good
Di Starbucks, bulan April dirayakan secara global sebagai Bulan Kebaikan atau Global Month of Good

Jakarta (beritajatim.com)  – Di Starbucks, bulan April dirayakan secara global sebagai Bulan Kebaikan atau Global Month of Good, bulan yang mempertemukan partner (karyawan) dan pelanggan untuk mempererat hubungan di tengah masyarakat.

Di Indonesia, partner dari semua gerai bergandengan tangan untuk berbagi kebaikan untuk Bumi dan masyarakat.

“Kami bangga untuk menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali masuk ke Indonesia di tahun 2002, kami percaya akan pentingnya relasi antara partner (karyawan) dan masyarakat. Kami senang bisa mengambil bagian di 32 kota di Indonesia, bersama lebih dari 4.000 partner, di 460 gerai kami. Di tengah keadaan pandemi saat ini yang berdampak kepada kita semua, kami menyadari bahwa para partner telah melayani pelanggan dengan cara yang unik, menanggapi keadaan dengan apa yang paling dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, terutama di lingkungannya sendiri. Tahun ini, kami ingin membantu memperkuat relasi partner di tengah masyarakat, sekaligus merealisasikan harapan mereka untuk berkontribusi dan melayani masyarakat dengan cara yang aman dan relevan untuk mereka,” jelas Avolina Raharjanti, general manager, corporate pr and communications, PT Sari Coffee Indonesia dalam keterangan kepada media, Kamis (22/4/2021).

Avolina  menyadari bahwa harus memberikan lebih banyak kepada bumi ini, menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada aspirasi global Starbucks sebagai perusahaan yang bersumber daya positif.

“Pada Global Month of Good tahun ini, kami memanfaatkan momen ini untuk lebih menghargai bumi.”pungkasnya. (ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar