Beritajatim Foto

Pada Sebuah Bazar Ramadan

Bazar Ramadhan 2021 di Jalan MERR, Surabaya. (foto : hendro d. laksono)
Pedagang menyiapkan lampu penerang lapak sepatu di Bazar Ramadhan 2021 di Jalan MERR, Surabaya. (foto : hendro d. laksono)
Salah satu pelaku UMKM Rungkut sedang menyiapkan lapaknya di Bazar Ramadhan 2021 di Jalan MERR, Surabaya. (foto : hendro d. laksono)
Pengunjung berdatangan di Bazar Ramadhan 2021, Jalan MERR, Surabaya. (foto : hendro d. laksono)
Sudut wahana bermain anak-anak di Bazar Ramadhan 2021, Jalan MERR, Surabaya. (foto : hendro d. laksono)
Balita asyik berburu ikan hias di salah satu sudut wahana bermain di Bazar Ramadhan 2021, Jalan MERR, Surabaya. (foto : hendro d. laksono)

Surabaya (beritajatim.com) – Tanpa terasa Ramadan telah bergulir di separuh perjalanan. Sejumlah pejuang nafkah pun makin ngebut mengejar target demi bekal berlebaran. Dengan banyak cara, mereka berjualan di lapak dekat rumah, hingga bazar yang digelar di banyak tempat. Salah satunya, Bazar Ramadan di Kawasan Merr, Surabaya.

Info dari penyelenggara, bazar ini digelar sepanjang Ramadan. “Diikuti para pegiat UMKM di Rungkut,” katanya sambil mengarahkan thermal gun ke kening pengunjung yang datang satu-satu. Tak jauh dari tempat ia berdiri, dua fasilitas cuci tangan model injak tersedia. Upaya ini dilakukan sebagai untuk mengantisipasi laju sebaran Virus Covid-19.

Makin malam, bazar kian ramai dikunjungi warga sekitar. Mereka berbelanja makanan, minuman, produk fashion, atau sekadar memanjakan buah hati di stan-stan permainan. Mulai dari memancing ikan, menembak, mewarnai, dan masih banyak lagi. [hendro/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar