Iklan Banner Sukun
Beritajatim Foto

Alas Kaki Crocs Luncurkan Koleksi Classic Crush Baru

Jakarta (beritajatim.com) Crocs, Inc., pemimpin global dalam alas kaki kasual yang inovatif, akan meluncurkan tiga siluet baru – Classic Crush Clog, dan Classic Cutie Clog.

Perpanjangan dari filosofi desain inovatif Crocs, dan estetika mode yang maju, siluet baru ini menampilkan desain sol chunky yang terinspirasi mode tinggi dalam beragam warna, menyuntikkan keremajaan, kepercayaan diri, dan vitalitas ke dalam sepatu, menjadikannya pilihan alas kaki yang sempurna untuk meningkatkan pakaian apa pun.

Classic Crush Clog – Classic Crush Clog menonjolkan siluet ikonik Crocs dengan bentuk ramping dan halus yang memberikan kenyamanan lebih tinggi.

Desain sol setebal 52mm menambah bobot visual, menjadikannya modis, sedangkan jalur warna yang segar dan cerah memberikan nuansa musim panas yang semarak pada clog.

Seperti semua sepatu Crocs, Classic Crush Clog ringan dan hadir dengan kenyamanan Crocs yang dapat dikenali, membuatnya berani namun praktis untuk dipakai sehari-hari, memungkinkan seseorang untuk mengekspresikan gaya tanpa hambatan baik di jalanan perkotaan atau di luar ruangan.

Classic Cutie Clog – Classic Cutie Clog adalah Classic Crush Clog versi anak-anak. Jalur warna yang cerah dan segar dikombinasikan dengan pesona JibbitzTM yang menggemaskan dengan mudah menawarkan kesempatan untuk mengoordinasikan seluruh keluarga dalam tampilan serba guna dan gaya yang cocok untuk segala kesempatan.

Crocs selalu mempertahankan sikap terbuka dan inklusif serta keberanian untuk mengeksplorasi, mempelopori konsep desain inovatif untuk menghadirkan produk yang lebih segar, personal, dan beragam ke tangan konsumen.

Kali ini, Classic Crush Collection menerobos batas-batas kreatif untuk menghadirkan desain sol tebal yang unik dan sangat dikenal, memperdalam etos inti merek “Come As You Are”. Koleksi ini secara efektif merespon generasi baru yang percaya diri, terbuka, dan bersemangat tentang mode, sambil mendorong setiap konsumen untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya secara bebas dan tanpa rasa takut.

Seluruh koleksi akan diluncurkan di seluruh gerai resmi Crocs pada tanggal 22 Juli, dan crocs.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti platform Facebook dan Instagram resmi Crocs.


Apa Reaksi Anda?

Komentar