Ekbis

Zangrandi Crew Gelar Baksos di Sejumlah Panti

Surabaya (beritajatim.com) – Hampir satu tahun pandemi Covid-19, banyak dampak yang ditimbulkan akibat menyebarnya virus ini, seperti halnya melemahnya ekonomi dan matinya pariwisata di Indonesia.

Maka dari itu, Zangrandi Ice Cream menggelar bakti sosial pada tanggal 23-24 Desember 2020. Acara ini melibatkan Crew Zangrandi Ice Cream, menggandeng perusahaan catering di Surabaya yakni Lemon Lime Kitchen, dan kerabat Zangrandi.

Bakti sosial disalurkan untuk petugas kebersihan, pangkalan becak dan sepuluh panti asuhan yang ada di Surabaya, yakni Panti Asuhan Cahaya Insani, Panti Asuhan Yatim Piatu Assalafiyah, Yayasan Panti Asuhan ‘Anak Yatim Piatu Tanwir’, Panti Asuhan As’saadah, Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya, Panti Asuhan Al-Kahfi, Panti Asuhan Muahammadiyah Gersikan, Panti Asuhan Aisiyah, Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Insan dan Panti Werdha Usia Anugerah.

Kegiatan bakti sosial ini mengusung tema “Terima Kasih Pengalaman 2020 dan Kami Siap untuk 2021”. Dengan semangat menyongsong pergantian tahun, management Zangrandi Ice Cream berharap pada tahun 2021 ini harus siap menghadapi tantangan yang akan terjadi.

“Bersyukur di tahun 2020 kita bisa memberikan aksi dan membantu sesama pada masa pandemi seperti ini. Semoga 2021 banyak perubahan yang terjadi dan kita bisa terus eksis,” tutup Felix Tanumulia, Presiden Direktur Zangrandi. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar