Ekbis

Xiaomi Tawarkan Gadget Milenials Dengan Baterai Gede

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang penghujung tahun Xiaomi meluncurkan gadget segmen midle low nya demi memeriahkan pasar. Redmi 8 fan Redmi 8A dihadirkan khusus untuk segmen milenials dengan kapasitas baterai hingga 5.000 MAh tetapi dengan harga terjangkau dikantong milenials.

Diciptakan untuk anak muda yang sukses, pintar, dan yang selalu ingin mencoba hal- hal baru, Redmi 8 Series hadir dengan desain yang sangat bergaya. Cocok dipadupadankan dengan kostum apapun sebab tubuh unibody-nya dibalur pilihan warna-warna cantik. Redmi 8 terinspirasi keindahan batu berharga, yaitu sapphire blue, ruby red, and onyx black. Sedangkan Redmi 8A menghadirkan nuansa menenangkan, romantik, sekaligus classy dengan warna-warna matte.

Dengan makin meningkatnya intensitas penggunaan smartphone untuk berbagai keperluan, makin besar pula kebutuhan akan penyimpanan daya yang lebih besar. Baik Redmi 8 dan Redmi 8A hadir dengan baterai masif 5000mAh. Cocok bagi traveler atau siapa saja yang menginginkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan daya yang besar sehingga memberikan waktu penggunaan yang lebih panjang dengan sekali isi baterai.

“Xiaomi menggunakan standar yang lebih baik dengan memperkenalkan USB Type-C dengan dukungan fast charging 18W untuk pertama kalinya pada segmen harga mulai Rp 1,4 jutaan ini,” ungkap Andi Renreng, Product PR Manager Xiomi Indonesia.

Hape Kece Batre Gede
Redmi 8 Series hadir dengan tampilan stylish, cocok bagi kaum muda para achiever yang menginginkan smartphone yang mendukung berbagai aktivitas mereka dan tetap enak dipandang mata sehingga membangkitkan kepercayaan diri.

Hadir dengan layar HD+ Dot Drop seluas 6,22 inci, Redmi 8 Series menghadirkan sentuhan premium dengan permukaan yang glossy untuk Redmi 8. Adapun Redmi 8A hadir dengan finishing bertekstur matte yang menghadirkan pegangan yang mantap dan pada saat yang sama mengurangi jejak-jejak sidik jari.

“Sedangkan Redmi 8A dibalur warna-warna matte tetapi tetap tampak stylish dan premium. Ocean blue terinspirasi keindahan samudera yang menenangkan hati, cocok dipadupadankan dengan gaya fesyenmu. Kalau tak suka biru ada Sunset Red yang didesain bagi mereka yang penuh cinta dan romantis. Midnight Black hadir untuk mereka lebih suka gaya tradisional tapi terlihat classy,” tandasnya.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar