Ekbis

Woow, DLU Berikan Insentif 12 Bulan Gaji untuk Karyawan Berprestasi

Surabaya (beritajatim.com) – Belum adanya kenaikan tarif dasar di dunia angkutan laut tak membuat PT Dharma Lautan Utama (DLU) menghentikan pemberian insentif khusus untuk karyawannya. Untuk ke-17 kalinya DLU menggelar Malam Anugerah Prestasi 2019 yang memberikan intensif 12 kali gaji untuk karyawan mereka yang terpilih berprestasi dalam berbagai kategori.

Insentif 12 kali gaji ini tentu adalah hal yang menggiurkan bagi seluruh karyawan DLU dari berbagai daerah. Namun bagi Erwin H Poedjono, Dirut PT DLU penghargaan ini justru bagian dari upaya perusahaan untuk bisa menyemangati karyawan meskipun tarif belum naik.

“Ini sangat penting, karena karyawan akan terus menjaga layanan terbaik mereka dan tetap mengutamakan keselamatan dalam mengarungi samudera,” aku Erwin usai Malam Anugerah Prestasi di gelar di Hotel Bumi Surabaya.

Sementara itu Bambang Haryo Soekartono, Komisaris DLU mengaku dirinya mengapresiasi upaya manajemen untuk terus melestarikan penghargaan prestasi ini setiap tahunnya. Mengingat SDM handal adalah tonggak utama DLU. Tak hanya pelayanan, tetapi dengan SDM terbaik keselamatan seluruh penumpang untuk kapal jarak pendek maupun jarak panjang bisa terjaga. “SDM terbaik akan membuat perusahaan menjadi lebih maju lagi,” tandasnya.

Malam Anugerah Prestasi tahun ini tak hanya memberikan penghargaan kepada karyawannya tetapi juga kepada beberapa rekanan dan stakeholder yang terlibat dalam mudik gratis tahun 2019 ini. Artis ibukota yakni Janeta Janet ikut meramaikan semaraknya Malam Anugerah Prestasi 2019 tadi malam. [rea/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar