Ekbis

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci

WOM Finance Santuni 150 Anak Yatim

Jombang (beritajatim.com) – PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance berbagai kebaikan di bulan suci Ramadan. Mereka menggelar buka bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di Indonesia.

Kegiatan itu salah satunya dilakukan di Masjid Al Ikhlas Perumda, Desa Candimulyo, Jombang, Rabu (15/5/2019). Di lokasi tersebut, WOM Finance membagikan 150 takjil dan makanan buka puasa bagi anak yatim piatu. Selain itu, masing-masing anak yatim juga diberikan bingkisan perlengkapan sekolah dan uang tunai.

Khusus untuk masjid, diberikan dua unit rak penyimpanan mukena dan sarung, kemudian sarung dan sarung yang masing-masing 25 buah. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Chief Business Network Management Officer, Antonius Atmaja S Lijadi. Acara itu juga dihadiri kepala desa setempat, masyarakat, serta perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Jombang.

“Kami memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk berbagi kebaikan. Kegiatan ini kita lakukan di 21 masjid di Indonesia. Untuk di Jombang bertempat di Masjid Al Ikhlas, Perumda, Candimulyo. WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Antonius di sela acara.

Dia mengatakan, kegiatan berbagi kebaikan di bulan suci ini bagian dari CSR (Corporate Social Responbility) perusahaan. Hal itu dilakukan oleh WOM setiap tahun. Tujuannya, menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki sesama umat muslim yang membutuhkan.

Selain buka puasa bersama santunan anak yatim di Masjid Al Ikhlas tersebut juga diselingi tausyiah dari Ustaz Irhamudin Assuhada, dan ditutup salat magrib berjamaah.

Kepala Desa Candimulyo, Sufredo Suherlan yang hadir dalam acara itu mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance. Pasalnya, Masjid Al Ikhlas mendapatkan bantuan, selain itu sekitar 150 anak yatim juga mendapatkan santunan. “Kami mewakili warga Candimulyo mengucapkan terima kasih,” pungkasnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar