Ekbis

WOM Finance Luncurkan Program Promo Merdeka dari Bunga

Surabaya (beritajatim.com) – Selalu ada hal yang bisa dilakukan dalam memberikan makna merdeka bagi semua orang. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh WOM Finance, perusahaan pembiayaan, dengan meluncurkan melalui Program Promo Merdeka dengan keringan bungan hingg 0 persen.

Program Promo Merdeka ini ditujukan untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu). Tujuan program ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pendanaan disaat pandemi Covid-19.

Menurut Direktur Pemasaran WOM Finance, Wibowo, program promosi dengan bunga rendah hingga 0% ini berlaku selama bulan Agustus 2020. Kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0% dengan besar pencairan hingga 90% dari harga On The Road. Persyaratan program bunga rendah hingga 0% berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

“Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa Tenor 3 – 6 bulan. Pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu,” bebernya.

Sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta. Promo Merdeka ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada konsumen. “Melalui program tersebut, kami berharap minat masyarakat akan penggunaan layanan dan produk Kami akan semakin meningkat,” katanya.

“Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan,” tambah Andriansyah Gumay, Business Unit Head WOM Finance Jawa Timur, Bali dan NTB. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar