Ekbis

Wings Surya Berikan Produknya Untuk Cuci Tangan

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus SARS Covid – 19, Pemerintah Kota Surabaya memasang wastafel portable yang disebar di lebih dari 600 titik di Surabaya. Wastafel tersebut di pasang di Sekolah – sekolah, Kantor Pemerintahan, Taman, SWK (Sentra Wisata Kuliner ), Pasar, Puskesmas, dan Fasilitas Umum lainnya. Wastafel portable tersebut dilengkapi dengan sabun cair dan tissue.

Program penyediaan wastafel portable ini guna memfasilitasi masyarakat untuk bisa cuci tangan dimana pun berada. Untuk mendukung program Pemerintah Kota Surabaya tersebut, PT Wings Surya turut berpartisipasi dengan memberikan sabun cair Nuvo sebanyak 700 liter di tahap pertama.

Kontribusi ini akan terus dilakukan hingga status tanggap darurat dinyatakan selesai. Selain sabun cuci tangan, PT Wings Surya juga akan memberikan wastafel portable Nuvo.

Wastafel portable dan sabun cair Nuvo diberikan oleh Oucky Hertanto, General Affairs PT Wings Surya kepada Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan dan kesehatan masyarakat Kota Surabaya dalam mencegah penyebaran Virus SARS Covid-19 ini” kata Oucky.

Dikatakan, dengan adanya wastafel portable ini mengajak masyarakat Kota Surabaya untuk tetap menerapkan pola hidup bersih, salah satunya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun. [rea/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar