Ekbis

Waspada Covid-19, Auto2000 Malang Launching New Agya Lewat Live Youtube

Launching Toyota New Agya di Malang.

Malang(beritajatim.com) – Di tengah penyebaran virus corona Covid-19, Auto2000 Sukun memilih memperkenalkan mobil baru yakni, Toyota New Agya melalui siaran langsung Youtube. Perkenalan dengan menggunakann media sosial ini demi mematuhi anjuran Pemkot Malang tentang larangan berhimpun massa lebih dari 30 orang.

Kepala Cabang Auto2000 Sukun, Luqman Hakim berharap wabah virus corona segera berlalu. Dia optimis penjualan New Agya tetap berjalan sesuai target yakni 10 unit per bulan. Karena New Agya merupakan lima mobil paling dibur masyarakat di Indonesia.

“Kita naikan dari 5 unit perbulan jadi 10 unit perbulan untuk mobil baru ini. Kami harus optimistis meski dihantam penyebaran virus corona. Karena itu kami selain penjualan offline juga menyediakan penjualan online di website Auto2000. Jadi beli mobil tidak harus ke toko,” kata Luqman, Sabtu, (21/3/2020).

Luqman mengatakan, New Agya bisa jadi andalan disaat lebaran nanti. Dia menjelaskan dari tampilan New Agya lebih sporty dan canggih. Pada bagian grill yang berubah semakin lebar. Bagian headlamp menggunakan LED dan garis untuk tampilan lebih sporty. Di belakang ada penambahan spoiler, velg baru dan ada enam pilihan warna.

Di bagian interior, Agya juga memiliki perubahan modern dan canggih dari sebelumnya. Dari semua kelas, mobil ini dilengkapi pengaturan AC dengan layar sentuh. Pengoperasian spion juga bisa otomatis dilakukan di kendali sopir. Untuk varian matic, Agya dibekali engine start/stop button seperti Toyota Yaris.

“Mobil ini penampilannya sudah facelift, sporty, dan menarik untuk anak muda. Agya sangat cocok dipakai mobilitas di dalam kota. Untuk lebaran nanti juga cocok,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar