Ekbis

Warung Ini Sediakan Makanan Gratis Setiap Hari

Kediri (beritajatim.com) – Warung makan di Kediri ini menyediakan makanan gratis setiap hari. Lokasinya ada di Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Warung milik Siti Maisarah (28) ini berada di Gang Balong. Setiap harinya menyediakan kurang lebih 100 porsi makanan dan minuman untuk masyarakat umum. Siti mengaku, alasannya menyediakan 100 porsi makanan gratis setiap hari tak lain, karena ingin membantu sesama. “Saya ikhlas dan niat saya hanya ingin berbagi terhadap sesama,” katanya, pada Jum’at (30/10/2020).

Dengan makanan gratis tersebut, ia berharap dapat membantu sesama dalam mengurangi beban kebutuhan hidup terutama soal kebutuhan makan.

Gerai tempat makan Siti baru saja dibuka lebih 4 hari lalu. Tetapi telah banyak dikunjungi oleh banyak orang baik dari warga sekitar, tukang becak hingga dari kalangan tukang ojek.

Buka pada pukul 11.00 WIB, tempat makan gratis milik Siti Maisarah ini tak butuh waktu lama untuk menghabiskan stok makanan yang telah disediakan.

“Kurang lebih 2-3 jam rata-rata telah habis. Alhamdulillah saya sangat senang. Semoga makanan ini sedikitnya dapat membantu mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk menu makanan yang disedikan di tempat makan ini meliputi sayur lodeh, lauk pauk berupa ayam goreng, telur, tahu, tempe hingga bakwan jagung. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar