Ekbis

Wabup Harap Kantor PT Garam Pindah Dekat Sentra Produksi, Dongkrak Harga Garam

Sumenep (beritajatim.com) – Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi mengapresiasi positif kembalinya kantor PT Garam ke Sumenep.

“Setelah kantor PT Garam pindah kesini, tentu saja diharapkan akan terjalin komunikasi yang lebih intens dengan pemerintah daerah,” katanya, Sabtu (06/04/2019).

Peresmian kantor dan logo baru PT Garam dilakukan oleh Menteri BUMN Rini Sumarno. Selain meresmikan kantor pusat PT Garam, Menteri BUMN, Rini Sumarno juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Aqidah Usymuni Terate Pandian, guna memberikan bantuan dari dana CSR berupa sarana dan fasilitas kegiatan belajar mengajar. Selain itu, juga digelar pasar murah sembako untuk masyarakat.

“Salah satu cara lebih dekat dengan masyarakat ya memang harus pindah ke Sumenep. Jadi apa yang bisa disinergikan ayo kita sinergikan, supaya memberikan sumbangsih yang baik untuk sumenep,” ujar Fauzi.

Ia berharap, kembalinya kantor PT Garam ke Sumenep mampu mendongkrak harga garam di tingkat petani. Dengan demikian, perekonomian masyarakat pun lebih meningkat. “Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh PT Garam di Sumenep. Dari pemerintah daerah juga akan lebih intens dan lebih dekat berkomunikasi,’ ucapnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar