Ekbis

Viral Blast Sedikan Layanan Edukasi Money Management di Masa Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Perusahaan penyedia platform edukasi Money Management, Viral Blast Global terus meningkatkan layanan edukasi bagi para mitra terkait manajemen keuangan dan strategi meminimalkan risiko finansial terutama dalam menghadapi goncangan sektor ekonomi di masa pandemi.

Ketua Umum AP2LI Andrew Alister Susanto menyatakan bahwa banyak sekali perusahaan yang tidak bisa bertahan di tengah pandemi. Namun, perusahaan dengan teknik penjualan langsung membuktikan dapat eksis di tengah pandemi ini.

“Tahun ini merupakan hal yang berat bagi para pebisnis. Namun, Viral Blast Global berhasil membantu banyak pebisnis bangkit dan meraih kesuksesan seperti saat ini,” ungkapnya, Selasa (6/4/2021).

Putra Wibowo, Owner Viral Blast Global, menyampaikan bahwa salah satu tujuan mulia perusahaan ini adalah untuk membantu menekan angka kemiskinan di Indonesia. “Hadirnya Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management adalah ingin memerdekakan kemiskinan di Indonesia, diharapkan melalui para mitra yang1 bergabung dapat menciptakan peluang bisnis baru yang nantinya akan membantu mengatasi kesulitan finansial yang dirasakan masyarakat Indonesia”.

Selanjutnya, Zainal Hudha Purnama yang juga Owner Viral Blast Global juga mengungkapkan bahwa dalam waktu 9 bulan saja, Viral Blast Global sudah mempunyai ribuan mitra yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

“Platform edukasi money management Viral Blast Global bermula dari keresahan para owner, terkait banyaknya bisnis yang terpuruk akibat pandemi yang terjadi. Buktinya, perusahaan sudah banyak membantu para mitra untuk mendapatkan profit ratusan hingga miliaran rupiah,” katanya

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, salah satu member Viral Blast, yang akrab disapa Cak Ipin ini mengaku sangat setuju dengan salah satu visi Viral Blast Global, yaitu Poverty Eradication yang artinya memerdekakan kemiskinan.

“Melalui edukasi money management akan membawa anda menuju kesuksesan dan bisa menciptakan peluang bisnis baru yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia,” terangnya. Bupati Trenggalek juga mengajak para mitra untuk melihat potensi Trenggalek dalam bisnis dan investasi. [adg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar