Ekbis

Urus Paspor kini Bisa di BG Junction Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Unit Layanan Paspor BG Junction telah resmi dibuka, Rabu (16/10/2019). Layanan ini merupakan Unit Layanan Paspor di bawah tanggung jawab Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Bertempat di lantai 4 Mall BG Junction, acara Grand Opening Unit Layanan Paspor BG Junction tersebut diisi oleh sambutan dari Barlian selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan peresmian yang dilakukan dengan pengguntingan pita bunga di depan pintu masuk Unit Layanan Paspor BG Junction oleh Susy Susilawati didampingi Pria Wibawa selaku Kepala Divisi Imigrasi Jawa Timur.

Barlian menuturkan, untuk sementara ini sampai dengan ditambahkannya Unit Layanan Paspor BG Junction pada APAPO (Aplikasi Layanan Antrian Paspor Online), masyarakat dapat mengajukan permohonan paspor secara walk in. “Batas maksimal 50 pemohon per hari,” kata Barlian.

Dia berharap, pembukaan layanan itu dapat membantu menangani tingginya animo masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya dalam permohonan pembuatan paspor. “Kita ingin memberikan pelayanan sebaik-baiknya,” katanya.

Peresmian Unit Layanan Paspor BG Junction dihadiri Agus Widiarta selaku Ombudsman RI Perwakilan Jatim, Hermawan Santoso selaku Presiden Komisaris PT. Sentral Supel Perkasa (pemilik BG Junction), dan sambutan oleh Susy Susilawati selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Timur. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar