Ekbis

Tri Buka 3 Store di Kota Kediri dengan Konsep Milenial

Kediri (beritajatim.com) – Operator layanan seluler Tri Indonesia membuka Outlet 3Store di Kota Kediri, Jawa Timur. Langkah tersebut dilakukan untuk memuluskan upaya Tri (3) menggarap pangsa milenial, seiring dengan perubahan pola konsumsi informasi masyarakat sekarang ini, khususnya generasi muda.

“Sejalan dengan kornitmen 3 Indonesia untuk selalu meningkatkan Iayanan pelanggan nya, kini pelanggan 3 di Kediri bisa Iebih mudah mengakses Iayanan tatap muka di gerai 3Store, karena mulai 8 Agustus 2019, 3Store dibuka di Jl Pahlawan Kusuma Bangsa No.7 Kediri,” kata Vice President Customer Engagement & Operation, Julandi George Fransiskus.

Konsep 3Stor imbuh Juliandi, dibuat lebih santai dengan konsep digital touchpoints. Artinya, pelanggan tidak perlu menunggu antrean panjang untuk bertatap muka dengan 3Agent Interior 3Store dibuat youthful dan fun sesuai dengan profil pelanggan 3 yang mayoritas adalah anak muda.

Pada grand opening, 8 Agustus, 3Store Kediri memberikan penawaran special bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimum Rp 50 ribu, bisa langsung mendapatkan merchandise official dari 3. Sementara pada 9 – 31 Agustus 2019, pelanggan yang meIakukan transaksi minimum Rp 100 ribu bisa langsung mendapatkan merchandise menarik lainnya.

“Dengan adanya 3Store di area Kediri, kami ingin mendekatkan Iayanan tatap muka kepada pelanggan 3. Lokasi nya pun cukup strategis, harapannya dapat memberikan kemudahan mobilitas dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah Kediri dan sekitamya untuk tetap memperoleh Iayanan terbaik dari 3Agent kami,” imbuhnya.

Selain Iayanan tatap muka melalui 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia, 3 juga hadir dalam Iayanan digital yang bisa kapanpun di akses melalui apiikasi bima+, yang bisa di download melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3Carelndonesia, Telegram @TrilndonesiaCare_bot. Iayanan email dan Iayanan telepon 3Care di nomor 123 dari kartu 3. etau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain.

Sementara itu, Anjar Budi Kurniawan, selaku Head of Regional East Java mengatakan, pemilihan Kota Kediri menjadi lokasi pendirian gerai, karena melihat pertubuhan di kota ini. Dari program Jawa Timur 1,2 juta pelanggan, kata Anjar, Kediri ditargetkan memberikan kontribusi 30 persen, atau sekitar 400 ribu customer.

“Yang pasti akan ada surprise, terkait program customer maupun program retail. Kita akan launcing, bima +. Bahwa, program yang menarik bukan hanya untuk customer saja, tetapi juga pada outet, sementara tantangan kedepan adalah bagaimana cara kita merebut hati pelanggan,” ujar Anjar.

Untuk diketahui, 3 Indonesia di bawah merek ‘3’adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi selular terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi ZG, SG/WCDMA dan 4G LTE GSM. 3 menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4G/4G LTE di Iebih dan’ 10.000 desa dan kelurahan di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 Km.

Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak 2007, 3 tumbuh menjadi digital lifestyle provider. 95% pelanggan 3 adalah anak muda pengguna smartphone dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan inovasi, pengalaman berintemet yang Iebih baik dan semangat mendukung pemberdayaan generasi muda Indonesia. [nng/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar