Ekbis

Toko Grosiria Berikan Jaminan Garansi Bagi Pelanggan Online

Surabaya (beritajatim.com) – Animo belanja online saat pandemi meningkat tajam. Namun beberapa kebutuhan teknologi seperti laptop, printer dan sejenisnya masih banyak konsumen yang memilih membeli secara offline.

Alasan utamanya, konsumen masih takut jika toko tempat mereka bertransaksi di marketplace tidak menjamin garansi barang hingga khawatir akan tertipu dengan barang palsu.

Sadar betul terhadap ketakutan calon konsumen, PT Airmas Teknologi Grosiria, Partner Exclusive Store HP di Shopee Mall, menjawabnya dengan memberikan jaminan garansi bagi pembeli yang melakukan transaksi, baik online maupun offline.

“Pembelian barang elektronik secara online, biasanya membuat customer merasa khawatir, terutama jika pengirimannya jauh,” terang General Manager PT Airmas Teknologi Grosiria, Leni Budiono, Jumat (19/3/2021).

Namun, PT Airmas Teknologi Grosiria memastikan bahwa seluruh barang yang dikirim memiliki garansi. “Sehingga jika ada barang rusak saat sampai ke pembeli, tetap akan kami ganti. Tentu saja setelah barang tersebut kembali pada kami,” imbuhnya.

Bagi konsumen yang masih nyaman membeli dengan datang langsung ke showroomnya, PT Airmas Teknologi Grosiria juga memiliki toko offline di kawasan Residen Sudirman 2a-c Tambaksari, Surabaya.

“Bahkan setelah melihat langsung ke toko tetapi memutuskan untuk melakukan pembelian secara online pun tetap kami layani. Jadi memang tidak ada keharusan bila sudah datang ke store harus beli offline,” paparnya.

Dengan kebebasan itu, setidaknya pembeli bisa lebih percaya dan puas. “Sehingga tidak merasa seperti membeli kucing dalam karung. Selama ini kalau mau beli online selalu saja ada perasaan seperti itu. Tapi kalau di kami, tentu saja tidak,” jelasnya.

Sementara di Shopee sendiri, PT Airmas Teknologi Grosiria memiliki nama Toko Grosiria. Demi menggenjot penjualan toko Grosiria menawarkan berbagai promo setiap harinya. [rea/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar