Iklan Banner Sukun
Ekbis, Teknologi

Tips Bikin Konten di Tik-Tok dan Instagram dengan Smartphone Sejutaan

Product Marketing Manager Mobile Experience (SEIN) Ricky Bunardi dan Konten kreator Yoga Arizona.

Malang(beritajatim.com) – Penggunaan smartphone atau ponsel pintar bagi masyarakat Indonesia meningkat pesat. Rata-rata waktu mereka bahkan dihabiskan dengan ponsel. Dua media sosial yang paling banyak diakses adalah TikTok dan Instagram yang banyak di akses dan didownload.

Menariknya, selain aplikasi media sosial, aplikasi video editing CapCut menjadi salah satu yang juga paling banyak diunduh di 2021. Hal ini menunjukkan bahwa saat netizen mengakses smartphone, kini mereka tidak lagi sekadar scrolling di media sosial, namun juga membuat konten dengan format video pendek untuk di-upload di TikTok maupun Instagram Reels.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Ricky Bunardi mengungkapkan, menangkap peluang itu Samsung hadir dengan Galaxy A03, smartphone tingkat pemula terjangkau yang mampu mendukung kreativitas pengguna untuk membuat konten dan menjalani gaya hidup digital masa kini dengan harga hanya sejutaan.

“Dengan pilihan harga Rp1.599.000 untuk memori 3/32GB dan Rp1.799.000 untuk memori 4/64GB, Galaxy A03 dilengkapi dengan fitur kamera, baterai, hingga ruang penyimpanan yang maksimal untuk menemani pengguna dalam menjalani setiap proses dalam membuat konten dengan nyaman. Hal ini pun memberikan pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk mulai jadi content creator tanpa perlu biaya besar,” kata Ricky dalam metting zoom, Jumat, (4/2/2022).

Ricky mengatakan, Samsung konsisten memberikan perhatian mendalam terhadap kebutuhan dan keinginan pengguna dari semua segmen dalam menyalurkan kreativitasnya di bidang yang disuka, khususnya dalam membuat konten. Mereka menghadirkan Galaxy A03 dengan harapan lebih banyak konsumen dari berbagai kalangan untuk lebih mudah dalam berkreasi, berekspresi, mengikuti tren kekinian, dan menjadi kreator konten.

“Hal ini tentunya tidak terlepas dari mumpuninya Galaxy A03 dalam membuat konten dengan harga yang terjangkau, lengkap dengan fitur-fitur seperti kamera utama 48MP, baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci PLS resolusi HD+, hingga pilihan memori lega 3/32GB dan 4/64G. Bener-bener cuma sejutaan dan pasti Awesome,” imbuh Ricky.

Konten kreator yang telah banyak berkreasi di Instagram, TikTok, dan YouTube yakni Yoga Arizona mengakui kemampuan andal dari Galaxy A03 dalam menciptakan konten kekinian. Menurutnya, membuat konten melibatkan banyak proses, mulai dari riset dengan cari hal-hal trending, ambil foto dan video, hingga editing sehingga membutuhkan ponsel mempuni.

“Bikin konten itu melibatkan banyak proses, mulai dari riset dengan cari hal-hal trending, ambil foto dan video, hingga editing. Nah, kamu bisa menikmati tiap proses itu dengan mudah dan nyaman dengan smartphone sejutaan Galaxy A03 berkat kamera, baterai, dan performa yang maksimal. Harganya yang terjangkau banget, bikin siapa aja bisa mulai membuat konten tanpa perlu kuatir harus punya alat-alat lain yang mahal,” tandas Yoga. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar