Ekbis

Tips Berbagi Sukses Ala Grand Bitalgo Oppotunity Success Madura

Pamekasan (beritajatim.com)Grand Bitalgo Oppotunity Success Madura, berbagai pengalaman bersama ratusan massa dalam Seminar Nasional Manfaat CryptoCurrency di Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep, Pamekasan, Minggu (7/7/2019).

Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya berbagi pengalaman dari perwakilan komunitas bersama masyarakat umum seputar kunci sukses di era melinial, terlebih saat ini sudah memasuki era digital yang lebih kental dengan sebutan disrupsi industri 4.0.

Apalagi kegiatan tersebut juga mengangkat tema kekinian, yakni ‘Peran CryptoCurrency Menyongsong Era Distupsi Industri 4.0’. Sehingga isi matari yang diampaikan diharapkan bisa menambah motivasi bagi para peserta untuk berperan aktif menghadapi era melinial.

Suasana Seminar Nasional Grand Bitalgo Oppotunity Success Madura,

“Melalui kegiatan ini kami berupaya berbagi pengalaman, sekaligus memanfaatkan berbagai peluang sukses melalui ilmu teknologi. Salah satunya dengan mengambil keuntungan melalui ilmu teknologi,” kata salah satu panitia pelaksana, Farid Madura.

Diakuinya, kegiatan tersebut dinilai sangat berguna khususnya bagi kalangan yang memiliki komitmen untuk mengembangkan usaha melalui program berbasis digital (online). Terlebih kegiatan tersebut memang diorientasikan demi membuka trik sukses memanfaatkan peluang usaha.

“Di antara manfaat dari kegiatan ini di antaranya aset digital, pembayaran digital atau payment, investasi, hingga penghasilan melalui bisnis online atau yang akrab disebut income digital currency,” sambung Farid.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berupaya untuk berbagi secara maksimal seputar kunci sukses memanfaatkan perangkat digital seperti yang dilakukan perwakilan komunitas yang berdiri sejak 2018 silam. “Hal ini merupakan testemoni, sekaligus belajar bersama men-download duit (penghasilan),” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir sejumlah pemuda dari berbagai kalangan dan komunitas, mereka sangat antusias menyimak berbagai materi yang disamapaikan para praktisi maupun perwakilan dari Bitalgo Oppotunity Succses Madura. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar