Ekbis

Tiket KA Ekonomi Jarak Jauh di Stasiun KA Mojokerto Ludes Terjual

Suasana Stasiun KA Mojokerto. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 tiket kereta api (KA) kelas ekonomi di sejumlah rute perjalanan di Stasiun KA Mojokerto, ludes terjual. Calon penumpang bisa mengalihkan perjalanan menggunakan KA lain dengan tujuan yang sama.

Kepala Stasiun KA Mojokerto, Wahyudi Cahyadi membenarkan, jika sejumlah rute perjalanan untuk tiket KA kelas ekomoni di Stadiun KA Mojokerto ludes terjual. “Seperti, Tiket KA Pasundan kelas ekonomi jurusan Bandung habis hingga tahun baru 2020,” ungkapnya, Sabtu (7/12/2019).

Pada libur Natal 2019, tiket KA Pasundan tujuan Stasiun Kiaracondong Kota Bandung dan KA Argo Wilis Gambir Jakarta habis terjual. Calon penumpang tidak perlu khawatir, lanjut Wahyudi, calon penumpang bisa mengalihkan perjalanan menggunakan KA lain dengan tujuan yang sama.

“Seperti KA Gaya Baru Malam kelas ekonomi, harga tiket ekonominya Rp240 ribu hingga Rp270 ribu. Untuk kelas eksekutif Rp350 ribu. KA Jayakarta kelas ekonomi premium, harga tiket Rp310 ribu atau beralih ke KA kelas eksekutif,” ujarnya.

Seperti KA Bangunkarta, KA Bima, KA Turangga, KA Mutiara Selatan dan KA Argo Wilis. Tiket KA Pasundan perjalanan ke Bandung habis, untuk tanggal 23 Desember hingga 1 Januari 2020, selebihnya KA dengan tujuan yang sama masih tersedia di Stadiun KA Mojokerto. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar