Iklan Banner Sukun
Ekbis

tiket.com Luncurkan JHT, Jaminan Baru Dalam Berwisata

Surabaya (beritajatim.com) – tiket.com luncurkan fitur cerdas bernama Jaminan Harga Termurah (JHT) untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.
Fitur anyar Jaminan Harga Termurah ini bisa digunakan untuk semua produk tiket.com, mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes Covid-19).

Fitur cerdas tiket.com ini dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan pengguna. Adapun kelebihan JHT ini antara lain; Jaminan kompensasi dua kali lipat dari selisih harga serta proses klaim mudah.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menegaskan, JHT tiket.com merupakan salah satu wujud upaya keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik, sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.

“Perhatian kami tertuju pada berbagai destinasi wisata domestik yang memerlukan bantuan untuk mendatangkan traffic, visit, dan transaksi. Kehadiran JHT diharapkan dapat revive pariwisata domestik kembali ke era gemilang,” harap Maria.

Pandhu Waskitha (@backpackertampan), seorang travel vlogger ternama, mengatakan, ketika hendak berlibur, dirinya cenderung menunggu harga-harga terbaik, yaitu ketika pada masa promosi.

“Tetapi, dengan hadirnya fitur Jaminan Harga Termurah atau JHT, walaupun sedang tidak promosi pun saya yakin bahwa spending saya untuk melakukan perjalanan adalah harga yang termurah. Selisih harga tersebut sangat penting untuk dialokasikan bagi kebutuhan perjalanan lainnya, seperti budget untuk makan di kafe trendi ataupun untuk ditabung demi rencana perjalanan berikutnya,” tandasnya.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar