Ekbis

The Grand Stand Apartment Surabaya Beri 300 Paket Sembako untuk Lansia

Surabaya (beritajatim.com) – Momen Imlek tahun 2021 ini tentunya tidak sama lagi. Jika sebelumnya masih bisa berkumpul beramai-ramai bersama keluarga besar, kini harus membatasi diri. Namun tak boleh membatasi diri untuk terus berbagi

Hal ini juga yang diterapkan oleh manajemen The Grand Stand Apartment Surabaya yang merayakan syukuran topping off apartemen mereka dengan cara sederhana tetap tetap berbagi pada sesama.

Aksi berbagi dalam rangka syukuran topping off dan Imlek ini dilakukan di 3 tempat mulai dari Klentheng Boen Bio, Yayasan Sosial Dharma Warga dan Panti Werdha Undaan. Para penerima manfaat mendapatkan paket yang berisi 300 paket sembako serta paket protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer.

Acara dimulai dengan penyerahan secara simbolis, pembagian paket sembako diteruskan secara door to door dari rumah ke rumah supaya tidak berkerumun di satu tempat dalam waktu yang bersamaan.

“Di Tahun Baru Imlek pastinya kita semua saling mendoakan untuk kesehatan dan kebahagiaan, kami sangat berempati di kondisi sulit ini terhadap saudara-saudara yang membutuhkan, dan saat ini kesehatan menjadi prioritas karena seperti yang kita ketahui kasus positif Covid-19 masih terus meningkat sehingga kami hendak mengingatkan kembali pentingnya 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi semua yang menerima,” ujar Esther Julian, Marketing Manager The Grand Stand Apartment, Sabtu (6/2/2021).

Esther berharap Imlek tahun ini bisa menjadi harapan baru bagi semua bahwa di tahun baru ini semua diberi kesehatan, kelancaran dan kesuksesan. Semoga keadaan semua dapat segera kembali normal sehingga di tahun depan bisa merayakan Tahun Baru Imlek dengan meriah bersama keluarga.

“Ini juga bagian dari program CSR kami untuk masyarakat,” tandasnya. [rea/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar